Slow Respons Customer Care DANA dalam Penyelesaian Masalah

Halo, saya Brian. Saya terdaftar sebagai merchant DANA Bisnis. Untuk pertama kalinya saya mencoba menggunakan fitur QRIS di DANA Bisnis untuk melakukan transaksi. Transaksi pelanggan dilakukan pada tanggal 17 Januari 2022 sebesar Rp200.000. Namun anehnya tidak ada notifikasi ataupun riwayat transaksi di akun merchant DANA Bisnis saya. Malah saya mendapat notifikasi dari merchant yang berbeda.

Kemudian pada hari yang sama saya mengirimkan sebuah email ke DANA Care untuk keluhan transaksi saya. DANA Care meminta bukti transaksi yang terdapat kode RRN. Saya tidak tahu bagaimana cara mendapat bukti transaksi yang ada kode RRN-nya.

Semua bukti transaksi berhasil yang dilakukan pelanggan baik itu dari notifikasi transaksi di aplikasi pelanggan dan notifikasi email dari pelanggan sudah saya kirimkan ke DANA Care. Namun sampai saat ini belum ada pemecahan masalah. Saya dibuat ribet oleh DANA Care dengan meminta kode RRN, yang saya sendiri tidak tahu, karena ini transaksi pertama saya menggunakan QRIS DANA Bisnis.

Sudah 2 minggu uang saya tidak tahu lari ke mana. Yang membuat saya heran, saya memberikan QR CODE dari DANA Bisnis, tetapi yang masuk notifikasi ke email saya yang menyatakan adanya transaksi malah dari LinkAja. DANA Care terlalu lamban dalam penyelesaian masalah

Tolong bantuannya. Mungkin nilainya gak seberapa, tapi ini masalah kepercayaan.

Brian Bramantio
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA Bisnis:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Brian Bramantio

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Brian Bramantio Terkait Transaksi yang Dilakukan ke QRIS...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA Bisnis?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Slow Respons Customer Care DANA dalam Penyelesaian Masalah

oleh Brian Bramantio dibaca dalam: 1 menit
0