Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Brian Bramantio

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Brian Bramantio Terkait Transaksi yang Dilakukan ke QRIS DANA Bisnis tetapi Tidak Diterima Karena Transaksi Tersebut Masuk ke QRIS LinkAja.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Brian Bramantio yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 4 Februari 2022, kami informasikan bahwa transaksi QRIS pada tanggal merupakan QR multiple acquirer yang dapat digunakan untuk transaksi dari berbagai Penyedia Jasa Pembayaran (PJP) lainnya. Oleh karena itu, sangat memungkinkan apabila transaksi yang dilakukan oleh pihak pembeli ke QRIS DANA Bisnis Bapak Brian Bramantio masuk ke QRIS LinkAja.

Sebagaimana yang telah kami sampaikan melalui telepon pada 10 Februari 2022, Bapak tidak perlu khawatir, karena selanjutnya Bapak dapat bertransaksi menggunakan HomeCredit dengan tujuan QRIS DANA dan saldo transaksi akan diterima pada akun DANA Bisnis Bapak.

Kami berterima kasih atas kepercayaan Bapak yang telah menggunakan DANA selama ini. Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Slow Respons Customer Care DANA dalam Penyelesaian Masalah

Halo, saya Brian. Saya terdaftar sebagai merchant DANA Bisnis. Untuk pertama kalinya saya mencoba menggunakan fitur QRIS di DANA Bisnis...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Brian Bramantio

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0