Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Reza Adiputra

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Reza Adiputra pada tanggal 09 Febuari 2022 dengan judul “Biaya Restrukturisasi Akulaku yang Tidak Transparan”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Reza.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Reza akan dapat dilakukan tindak lanjut oleh tim terkait dengan melakukan pengecekan data-data pribadi pengguna terlebih dahulu.

Oleh karena itu, kami mohon kepada Bapak Rezai untuk berkenan menyampaikan data diri yang dibutuhkan diantaranya: Nama lengkap, NIK dan Nomor Handphone terdaftar atas akun Akulaku Bapak Reza melalui email ke pr@akulaku.com dengan subjek yaitu tautan (link) pengaduan di media konsumen.

Untuk informasi lebih lanjut dapat anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Kami mengharapkan kerjasama yang baik dari Bapak Reza agar kami dapat segera menindaklanjuti pelaporan atas kendala yang dialami. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations – Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Biaya Restrukturisasi Akulaku yang Tidak Transparan

Mohon bantuan kepada AFPI ataupun pihak Akulaku, untuk investigasi fintech Akulaku (PT. Akulaku Silvrr Indonesia). Saya sebagai pengguna jasa fintech...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih.
    Sudah saya email ke pr@akulaku.com sesuai arahan. Mohon Ditanggapi dan ditelusuri.
    Siapapun Konsumen, Tentu Akan Keberatan Jika ditagih untuk Membayar apa yang Tidak Dipinjam (Juga Tidak ada Pada Riwayat Pinjaman) bahkan Secara Tiba-tiba Muncul Tagihan Baru.

    Salam

    • semoga terselesaikan yah mas, yg sdh2 sih di gantung 3 bln....nanti muncul lagi...sya di sdh kirim data terperinci pembayaran sya, sya minta bukti pelunasan, segera ditangani kata mereka...3 bulan kemudian yang hubungi sya debt collector, merka berpatokan dengan yg di aplikasi seperti yg mas nya posting....jadi di dana cicil lunas, komplit pembayaran..tapi di assetku muncul tagihan baru....akulaku licik

    • minta bukti pelunasan mas....jgn mau kalau cuma kata2 atau kalimat saja...sudah terselesaikan...temen sya tahun 2018 sdh lunas ambil barang dan kta nya...masa awal januari 2022 tiba2 di tlp dc akulaku diteror malah

  • Alhamdulillah
    Sudah tidak pernah berhubungan dg transaksi Riba

    Dosa riba lebih besar dari pada ber zina (peringatan untuk diri sendiri)