Terima Kasih atas Respons dan Bantuan dari XL, Kendala Saya Terselesaikan

Hai Media Konsumen dan XL Axiata. Melanjutkan keluhan saya sebelumnya yang diterbitkan dengan judul “Pulsa Saya Hilang Ke Mana XL?“. Sebelumnya saya sudah dihubungi oleh tim CS XL, dan dalam beberapa hari keluhan saya langsung di-follow up.

Dengan ini saya memberikan apresiasi lebih lanjut atas fast respons kinerja dari tim CS XL. Untuk saat sekarang, kendala saya terselesaikan dengan baik. Saya diberikan penjelasan detail terkait penggunaan data, tarif internet serta fitur baru di aplikasi yaitu kontrol pulsa.

Tak lupa juga saya dijelaskan mengenai kegunaan fitur baru di aplikasi MyXL yang saya rasa cukup memberikan dampak, karena hingga saat ini sudah tidak ada pemotongan pulsa kembali di nomor saya.

Masukan saya agar ke depannya fitur-fitur di aplikasi agar dipromosikan dan lebih disebarluaskan di berbagai platform digital agar pengguna lainnya update akan hal tersebut. Besar harapan saya ke depannya tidak terjadi lagi kendala yang sama, dan semoga tim CS XL semakin baik dan lebih baik di masa akan datang.

Salam hangat dari pengguna setia,

Taufik Hidayatullah
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Terima Kasih atas Respons dan Bantuan dari XL, Kendala Saya Terselesaikan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih atas Respons dan Bantuan dari XL, Kendala Saya Terselesai…

oleh Taufik hidayatullah dibaca dalam: 1 menit
1