Scan QRIS DANA Bisnis melalui Gojek, Saldo GoPay Terpotong tapi Uang Tidak Masuk

Pada tanggal 23 Februari pukul 16:14, saya melakukan transaksi scan QRIS DANA Bisnis di aplikasi Gojek dengan nominal sebesar Rp450.000. Nama QRIS DANA Bisnis TOKO BAROKAH, dengan NMID ID: 1021108929576.

Setelah saya melakukan scan QRIS DANA Bisnis tersebut, dengan keterangan “Berhasil” pada aplikasi Gojek, dengan kode transaksi: 0520220223091411U7a63aV7OwID. Namun pada akun DANA Bisnis uang tidak masuk, bahkan tidak ada pada histori transaksi DANA Bisnis tentang transaksi tersebut.

 

Saya sudah mencoba menghubungi pihak Customer Service DANA ataupun ke pihak Gojek. Saya juga sudah memberikan data-data yang diminta oleh kedua belah pihak. Dari pihak DANA meminta agar di lakukan pengajuan chargeback agar dapat diproses lebih lanjut oleh pihak Gojek. Namun dari pihak Gojek belum bisa di lakukan pengembalian dana. Tentu hal ini membuat saya kecewa.

Saya berharap agar Pihak DANA maupun Gojek  bisa menangani masalah tersebut sebaik mungkin. Tolong segera proses uangnya ke saldo DANA BISNIS atau kembalikan ke saldo gojek saya.

Saya akan menunggu jawaban dari Pihak DANA sebagai pihak merchant DANA Bisnis maupun Gojek selaku aplikasi pengirim uang tersebut.

Terima kasih.

Siti Fatimatul Munawaroh
Kab. Kebumen, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA Bisnis:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Siti Fatimatul Munawaroh

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Siti Fatimatul Munawaroh di Media Konsumen, “Scan QRIS...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Scan QRIS DANA Bisnis melalui Gojek, Saldo GoPay Terpotong tapi Uang Tidak Masuk

 Apa Komentar Anda mengenai DANA Bisnis?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Scan QRIS DANA Bisnis melalui Gojek, Saldo GoPay Terpotong tapi Uang T…

oleh sitifatimatul dibaca dalam: 1 menit
1