Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Siti Fatimatul Munawaroh

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Siti Fatimatul Munawaroh di Media Konsumen, “Scan QRIS DANA Bisnis melalui Gojek, Saldo GoPay Terpotong tapi Uang Tidak Masuk”.

Sehubungan dengan kendala yang disampaikan oleh Ibu Siti yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 7 Maret 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Siti.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 7 Maret 2022, kami informasikan bahwa saldo tersebut sudah dikembalikan ke akun DANA Bisnis Ibu Siti. Hal ini telah dikonfirmasi pula oleh DANA melalui email ke Ibu Siti.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Scan QRIS DANA Bisnis melalui Gojek, Saldo GoPay Terpotong tapi Uang Tidak Masuk

Pada tanggal 23 Februari pukul 16:14, saya melakukan transaksi scan QRIS DANA Bisnis di aplikasi Gojek dengan nominal sebesar Rp450.000....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Siti Fatimatul Munawaroh

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0