Saldo di Rekening BCA Hilang Secara Tiba-tiba

Saya salah satu nasabah Bank BCA. Pada tanggal 18 Februari 2022, saya melakukan penarikan tunai di ATM sebesar 450 ribu rupiah. Pada tanggal 6 Maret 2022, saya melakukan cek mutasi rekening melalui KlikBCA dan menemukan kejanggalan pada mutasi rekening BCA saya. Yaitu adanya debit otomatis sebesar 300 ribu rupiah pada tanggal 2 Maret 202,2 dengan keterangan seperti ini DB OTOMATIS KOR ATM TUNAI Z4QK1 0998 300,000.00 DB.

Saya pun menghubungi pihak HaloBCA. Akan tetapi mereka beralasan tidak bisa membantu, karena mereka tidak bisa membuka data. Saya disarankan untuk datang ke kantor cabang pembukaan rekening asal.

Yang jadi masalah adalah rekening asal pembukaan cabang berjarak cukup jauh dan di tengah pandemi seperti ini saya sangat takut untuk pergi keluar rumah (daerah saya menerapkan PPKM level 3). Tolong BCA kembalikan uang saya sebesar 300 ribu rupiah yang kalian ambil. Saya tidak mempunyai kartu kredit atau kredit apa pun dengan pihak BCA. Berikut saya lampirkan bukti screenshot mutasi rekening saya.

Rahayu
Jombang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BCA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo di Rekening BCA Hilang Secara Tiba-tiba

oleh buatbeli dibaca dalam: 1 menit
25