Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Indihome ‘Bohong’ dalam Proses Mutasi Alamat”

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca pembaca Bapak Ikhsan pada tanggal 22 Maret 2022 terkait keluhan “Pengembalian Dana Deposit IndiHome yang Tidak Pernah Diproses“ pada tautan: https://mediakonsumen.com/2022/03/11/surat-pembaca/indihome-bohong-dalam-proses-mutasi-alamat

Menanggapi surat pembaca pembaca Bapak Ikhsan tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim lapangan, kami mohon maaf karena belum bisa memenuhi pemasangan dikarenakan jarak jaringan tersedia yang paling dekat belum memenuhi standar, yang jika dipaksakan untuk pemasangan dikhawatirkan dapat mengganggu kualitas layanan apabila dipaksakan untuk diaktifkan.

Demi menjaga kualitas layanan dan agar dapat memenuhi kebutuhan akan jaringan, tim kami akan mempersiapkan penambahan jaringan dan mengenai biaya registrasi yang telah dibayarkan, klaim tagihan telah dilaksanakan karena belum dapat dipenuhinya proses pindah alamat tersebut. Kami harap dapat segera menghadirkan layanan IndiHome terbaik bagi Bapak Ikhsan segera.

Kami ucapkan terimakasih atas perhatian Bapak Ikhsan terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan yang layanan yang terbaik bagi Bapak Ikhsan serta seluruh pelanggan IndiHome sehingga dapat selalu bermanfaat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Arie Dwi Utomo
Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Indihome ‘Bohong’ dalam Proses Mutasi Alamat

Melalui Media Honsumen ini, saya bermaksud membagikan pengalaman saya yang merasa ‘dibohongi’ oleh Indihome. Saat ini saya sudah tinggal di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Indihome ‘Bohong’ da…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0