Tanggapan BCA atas Surat Bapak Gregorio

Menanggapi keluhan Bapak Gregorio Octavian Perdana Widayat di Redaksi Media Konsumen tanggal 23 Maret 2022 dengan judul “Transfer dari Sakuku Bermasalah, BCA Terkesan Tidak Bertanggung Jawab” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah menghubungi nasabah pada tanggal 23 Maret 2022. Sekali lagi, kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Corporate Communication

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BCA:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Transfer dari Sakuku Bermasalah, BCA Terkesan Tidak Bertanggung Jawab

Melalui Media Konsumen ini, saya menyampaikan keluh kesah saya, terkait aplikasi yang ditawarkan oleh Bank BCA, yaitu Sakuku. Pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BCA atas Surat Bapak Gregorio

  • 14 April 2022 - (13:45 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal kendala mengenai transaksi menggunakan QRIS BCA . Pada tanggal 10 april 2022 pada jam 23.33 dengan transaksi melalui QRIS BCA dengan nominal senilai Rp 423.318. Bukti transaksi di inbox tidak muncul namun di mutasi tercatat dan saldo pun terpotong. Tapi dana tidak masuk ke pihak merchant.

    Saya sudah mencoba hubungi halo BCA namun disuruh membuat laporan dengan Id 2068291625 dan disuruh menunggu proses penanganan 20 hari kerja (dan itu lama banget).

    Tolong pihak BCA segera atasi permasalahan2 seperti ini , Mungkin ini bukan nominal yang besar untuk sekelas bank BCA tapi ini sangat merugikan sebagai bagi nasabah seperti kami. Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BCA atas Surat Bapak Gregorio

oleh Humas BCA dibaca dalam: <1 menit
1