Surat dan Saran Terbuka untuk Indosat Ooredoo

Saya pelanggan Indosat dengan no 0857**991*00. Saya harap melalui surat terbuka ini agar Pihak Indosat Ooredoo agar lebih bisa memperbaiki sistem mereka yang sangat buruk ini.

Berawal hari ini tanggal 26 Maret 2022 sekitar pukul 16:30-an, saya isi pulsa sebesar 15 ribu yang saya rencanakan mau beli paket Freedom Zone 25rb. Sebelumnya di nomor saya sudah ada pulsanya, tapi saya gak ingat nominal pastinya. perkiraan saya 13-14 ribu, karena saya sebelumnya isi pulsa buat menelepon telepon rumah dan terpotong SMS banking.

Pas saya sudah isi pulsa, asumsi saya pasti cukup lah, dan memang benar saya berhasil mengaktifkan paketnya pada pukul 16:45 dan saya cek juga di aplikasi myim3 sudah masuk. Ya sudahlah saya pake seperti biasa. Tapi pada pukul 17:02 muncul pemberitahuan, saya berinternetan dengan paket dasar/pulsa. Saya pikir itu cuma error, jadi selang 30 menit saya terima SMS saya cek di aplikasi dan ternyata pulsa saya drop ke Rp0.

Jadi saya mohon kepada pihak Indosat Ooredoo untuk memperbaiki sistem mereka yang sangat buruk ini. Satu tahun lalu juga saya pernah mengalami kasus seperti ini dan memang pulsa saya kembali lagi, tapi itu juga hasil debat dengan CS di twitter yang sangat alot. Hampir 6 jam lebih saya mantengin twitter. Dan perlu diketahui saya bukan user aktif di twitter dan kenapa saya komplain di Twitter? Karena di Facebook slow respons sekali.

Jadi tolong ke pihak Indosat Ooredoo perbaikilah sistemnya. Saya sebenarnya malas kalau harus berdebat dengan CS yang selalu muter-muter 7 keliling bikin pusing.

Catatan: pulsa saya sudah kembali pada pukul 20:30 26/03/2022 setelah saya komplain lewat Twitter, dengan tekanan saya akan posting di Media Konsumen.

Terima kasih.

Taupik Hidayat
Sumedang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Surat dan Saran Terbuka untuk Indosat Ooredoo

  • 28 Maret 2022 - (17:11 WIB)
    Permalink

    Update masalh..masalah udah selesai.. pihak indosat oreedoo telah menghubungi saya …dan terimakasih atas pulsa 100rbnya…..dan terimakasih untuk seluruh redaksi Media konsumen yg telah mengPOST surat saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Surat dan Saran Terbuka untuk Indosat Ooredoo

oleh LimboFindEVO dibaca dalam: 1 menit
3