Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Ibu Maria

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Maria pada tanggal 21 Maret 2022 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Koneksi Biznet “Putus Nyambung”, 6 Bulan Lebih Tidak Ada Solusi”, sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terus berupaya yang terbaik agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Terkait dengan kendala yang disampaikan sebelumnya, tim Biznet telah mengunjungi lokasi pelanggan ybs secara langsung dan melakukan pengecekan lebih lanjut serta penggantian perangkat. Saat ini, status layanan Internet yang digunakan oleh pelanggan telah kembali normal dan kami juga memberikan extend atau perpanjangan masa aktif layanan kepada pelanggan. Dan kami juga melakukan upaya terbaik agar kejadian yang sama tidak terulang kembali dan pelanggan bisa kembali melakukan aktivitas digital selama berada di rumah.

Sebagai perusahaan penyedia layanan Internet yang telah mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat, sudah menjadi tugas kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami serta memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan. Apabila ada pertanyaan atau informasi lebih lanjut mengenai layanan Biznet, silakan menghubungi Biznet Home Care di 1500933, email ke home_care@biznetnetworks.com, atau melalui live chat di biznethome.net. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan kepada kami serta kepercayaan memilih layanan Biznet Home untuk layanan Internet di rumah.

Hormat kami,

Corporate Communication Biznet
PT Supra Primatama Nusantara (Biznet)
Gedung Midplaza 2 lantai 15 (Kantor Biznet), Jl. Jendral Sudirman kav 10-11
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Biznet:
[Total:5    Rata-Rata: 1.6/5]
Koneksi Biznet “Putus Nyambung”, 6 Bulan Lebih Tidak Ada Solusi

Saya pelanggan Biznet, dengan nomor pelanggan: 1100000171805. Saya berlangganan sudah lebih dari 6 bulan dan baru upgrade ke 1C bulan...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Ibu Maria

  • 30 Maret 2022 - (10:49 WIB)
    Permalink

    Hi Biznet, terima kasih atas tanggapannya, seperti yang sudah saya infokan via telepon ya, jika perpanjangan 7 hari itu amat sangat kurang karena masalah ini cukup menyita waktu kami dan juga kami harus beli paket data di kala tidak bs menggunakan internet dan ini sering dan bukan waktu yang sebentar, 1 hari mati itu bisa 15 jam lebih dan itu sudah terjadi lebih dari 2 hari dalam 1 minggu ini.

    Kemarin sudah dilakukan penggantian modem (diganti ke modem 5G setelah sebelumnya 3x ganti bukan modem 5G) tapi pagi ini jam 8.19 selama 10 menit masih diskonek dan ketika di chat CS jawabannya itu setiap hari sama : kendala pada perangkat distribusi.

    Jika masalah ini masih berlanjut, per Desember 2022 di saat masa aktif habis ya saya tidak melanjutkan.

    Demikian dan terima kasih.

    • 30 Maret 2022 - (11:16 WIB)
      Permalink

      Masih sama kendalannya Bu parah yah biznet.. tinggal jakarta barat mana ini ..
      ambil paket yang berapa GB

      • 31 Maret 2022 - (07:28 WIB)
        Permalink

        2 minggu ini TIAP HARI pak Jonathan, sampai salut saya. Skr saya lg menulis balasan ini saja modem lampu PON nya mati internet tdk bs dipakai, Jkt Baratnya di Cengkareng dan ambil yg 85MBPS Pak krn dijanjikan lbh cpt dr yg 1B kemarin 75MBPS tp kenyataan nya ya sama saja malah lebih parah padahal byr lebih mahal

        • 31 Maret 2022 - (11:52 WIB)
          Permalink

          kalau kejadian seperti ini lebih baik ganti provider karena kan di cengkareng byk provider lain.. seharusnya seh Biznet lebih baik daripada Indihome dan Firstmedia dan lebih murah juga..

          tapi saya ikutin perkembangan ibu maria ini seh bukan hanya masalah modemnya.. tapi bsa jadi ada titik yg di mana kabel itu bermasalah antara ada terbuka halus itu juga mempengaruhi..

          itu moden 5G udah bagus tapi kalau di ganti2 lgi bukan itu masalahnya.. tpi teknisi Biznet gak tanggap hnya ganti modem masalah selesai..

          kalau rumah saya si gk ada biznet tpi pengen pasang .. saya daerah kapuk muara kebyakan Indihome itu udh bagus bgt ..

          • 31 Maret 2022 - (18:37 WIB)
            Permalink

            Sudah pernah coba FM sblm ini Pak, tetangga pakai indihome jg sama suka mati, pindah biznet ini krn speed cepat dan harga murah jg sih. Hari ini sudah dilakukan penggantian kabel, sejauh ini branch manager Duri Kepa dan bagian social media coordinatornya juga sudah sangat membantu dan tiap di komplain, teknisi selalu cepat tanggap juga.

            Semoga saja setelah diganti kabel ini, bisa normal kembali.

        • 1 April 2022 - (11:06 WIB)
          Permalink

          Sudah pernah coba FM sblm ini Pak, tetangga pakai indihome jg sama suka mati, pindah biznet ini krn speed cepat dan harga murah jg sih. Hari ini sudah dilakukan penggantian kabel, sejauh ini branch manager Duri Kepa dan bagian social media coordinatornya juga sudah sangat membantu dan tiap di komplain, teknisi selalu cepat tanggap juga.

          Semoga saja setelah diganti kabel ini, bisa normal kembali.

          setelah dilakukan seperti ini masih apa ada masalah lagi Bu maria..
          kalau sesuai ibu bilang seperti ini berarti daerah dsana ada masalah Bu seperti kabelnya dll..
          kadang benang layangan juga berpengaruh kalau ada kabel kekopek..

          semoga kembali normal yah Bu maria

          • 3 April 2022 - (15:43 WIB)
            Permalink

            Hi Pak, sejak diganti kabel dan pindah colokan untuk modem, normal Pak, semoga tdk ada kejadian seperti kemarin2 lagi

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Biznet?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Ibu Maria

oleh Corporate Communication Biznet dibaca dalam: 1 menit
7