Aplikasi DANA Wajib Dipantau

Hai, buat kalian pengguna aplikasi DANA, sebaiknya hati-hati, jangan menyimpan saldo banyak-banyak dan melakukan transaksi. Silakan kalian baca di rating Google Play Store, ternyata banyak yang ngalamin setelah top up aplikasi lelet, bahkan tidak bisa digunakan.

Adapun beberapa kejadian, teman saya pernah saldonya raib Rp300 ribu tanpa alasan yang jelas. Kemudian saya bantu tanyakan ke CS, jawaban mereka gak jelas dan mereka seenaknya menutup tiket komplain, padahal masalah belum selesai.

Kemarin saya mengalami hal yang hampir sama. Saya hendak membayar iuran BPJS lewat DANA, kemudian saya top up saldo. Namun setelah top up, aplikasi lelet dan gak bisa digunakan. Saya keluar aplikasi dan refresh, tiba-tiba gak bisa log in dengan keterangan: Anda sudah lama tidak aktif.

Apa urusannya dan hubungannya? Alasan-alasan mereka itu gak jelas. Kemudian saya coba menghubungi CS, tapi gak ada respons sama sekali. Padahal hari kerja dan masih siang.

Histori bisa dilihat di akun DANA saya, tapi saya sudah uninstall aplikasi DANA-nya. Percuma juga gak bisa log in. Untuk melanjutkan transaksi, akhirnya saya men-download aplikasi Bukalapak. Untungnya akun DANA saya terkait di aplikasi Bukalapak dan saya melanjutkan transaksi di sana.

Encep Nurjayana
Majalengka, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Encep Nurjayana

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Bapak Encep Nurjayana di Media Konsumen, “Aplikasi DANA Wajib Dipantau”...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aplikasi DANA Wajib Dipantau

oleh ZONA dibaca dalam: 1 menit
49