Menunggu Klaim Uang Jaminan Indihome

Dear Indihome,

Saya kecewa sekali dengan pelayanan Indihome karena uang jaminan saya belum juga bisa diklaim atau berhasil. Nomor Indihome saya semula: 122207462160, menjadi: 122214216653 karena pindah alamat.

Melalui cs email kalian yang hanya menjanjikan saja untuk hak saya yaitu uang klaim jaminan yang seharusnya dikembalikan di bulan ke-13 yaitu Februari ( sesuai kontrak perjanjian ) tapi sampai saat ini tertanggal 2 April 2022 uang klaim saya belum juga berhasil dan hanya dijanjikan terus oleh cs email kalian untuk menunggu. Saya sudah capek dan lelah dijanjikan terus oleh pihak Indihome.

Saya mohon dengan sangat Management Indihome untuk mengevaluasinya, karena Indihome adalah perusahaan BUMN yang ada dalam pemerintahan, masa untuk hal seperti ini saja mengecewakan dan merugikan pelanggan?

Saya minta tolong untuk segera diselesaikan karena sudah menunggu terlalu lama

Agung Maulana
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:50    Rata-Rata: 1.3/5]
Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Menunggu Klaim Uang Jaminan Indihome”

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Agung pada tanggal 3 April 2022 terkait keluhan “Menunggu...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Menunggu Klaim Uang Jaminan Indihome

  • 3 April 2022 - (17:16 WIB)
    Permalink

    Saya juga sudah mengalaminya, uang deposit yg saya setorkan waktu pasang internet indihome tidak kunjung dikembalikan, padahal saya sudah bayarkan pelunasan waktu pencabutan, dan pihak indihome mengatakan akan dikembalikan 2 minggu kemudian langsung ke rekening bca saya, tp hingga kini uang belum dikembalikan, Perusahaan besar mau makan uang kecil amit” dah.. anggap sedekah saja, anggap saja ketipu..

    5
    1
  • 3 April 2022 - (19:18 WIB)
    Permalink

    Tenang pak, deposit saya jg ga dikembalikan sm indihome pdhl dibalikin d plaza, uda dlunasin dan uda setahun ga dtransfer jg. Sekelas indihome tiap hari makanin duit deposit pelanggan 300rb x 50 pelanggan x 365 hari setahun uda berapa? 5M sodara2. Duit haram yg diembat sm perusahaan BUMN ini. Itu asumsi 50 pelanggan per hari. Kalo lebih ya itung sndr ya. Eneg sm indihome.

    • 4 April 2022 - (13:25 WIB)
      Permalink

      Makanya waktu saya berhenti langganan sy minta tagihan sy dipotong uang jaminan, kata mereka gak bisa, saya juga ngotot gak mau. Paling juga blacklist dan saya gk ada niat pasang lagi. Gk bagus kualitasnya

  • 3 April 2022 - (23:10 WIB)
    Permalink

    sudahlah sabar aja pak Agung kalau dia gak mau balikin uang jaminan nya dia itulah orang yang paling bodoh dan pak Agunglah orang yang paling beruntung karena pak Agung sudah mempunyai tabungan di Akhirat nanti sejumlah nilai jaminan itu

    3
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Menunggu Klaim Uang Jaminan Indihome

oleh Agung Yusup dibaca dalam: 1 menit
10