Notifikasi Transfer OVO Berhasil, tapi Dana Tidak Masuk ke Rekening Bank Tujuan

Dengan segala hormat kepada tim OVO,

Saya ingin melaporkan bukti transaksi di akun OVO saya yang sampai saat ini (15 April 2020 pukul 08:09) belum juga masuk ke rekening bank tujuan.

  1. Semalam tanggal 14 April 2022 pukul 18.50, saya transfer ke Bank BCA saya sendiri (rekening a.n. Risa Rismayanti) dari akun OVO saya (nomor HP a.n. Risa Rismayanti) senilai Rp3.000.000.
  2. Notifikasi dari OVO tertulis berhasil. Namun sampai saat ini 15 April 8:26 pagi, dana transfer belum juga masuk ke rekening bank tersebut.
  3. Saya sudah telepon CS 1500696, sudah email cs@ovo.id (2 kali nama admin berbeda), selalu diminta menunggu 1×24 jam dan mengirimkan bukti transfer. Saya pun menyanggupi dengan mengirimkan bukti-bukti transaksi dan juga mutasi rekening saya. Namun hingga saat ini dana pun belum masuk ke rekening.
Dari kiri ke kanan
>> Bukti transaksi berhasil dari OVO
>> History Transaksi dari OVO
>> Mutasi Rekening dalam 24 jam terakhir

Saya mohon dengan segala kerendahan hati, untuk tolong OVO dapat bekerja sama menangani keluhan ini dengan baik. Semoga tim OVO dapat mengidentifikasi, investigasi, proses dan mengembalikan nominal 3.000.000 rupiah ke akun OVO saya atau langsung ke Bank BCA saya secara cepat

Saya tunggu tanggapan dari pihak OVO. Terima kasih.

Risa Rismayanti
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Notifikasi Transfer OVO Berhasil, tapi Dana Tidak Masuk ke Rekening Bank Tujuan

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Notifikasi Transfer OVO Berhasil, tapi Dana Tidak Masuk ke Rekening Ba…

oleh Risa dibaca dalam: 1 menit
1