Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Kecewa dengan IndiHome yang Mempersulit PDA (Perpindahan Alamat)”

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Yulius pada tanggal 13 April 2022 terkait keluhan “Kecewa dengan IndiHome yang Mempersulit PDA (Perpindahan Alamat)”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Yulius tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan. Menindaklanjuti laporan Bapak Yulius, tim kami segera menyampaikan hal ini kepada PT. CMN yang merupakan mitra khusus perwakilan IndIHome pada wilayah kediaman Bapak Yulius untuk segera menginformasikan ketentuan proses pasang baru maupun pindah alamat yang berlaku pada wilayah tersebut. Kami harap proses pemindahan alamat Bapak Yulius dapat segera ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Yulius terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan yang layanan yang terbaik bagi Bapak Yulius serta seluruh pelanggan IndiHome sehingga dapat selalu bermanfaat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Arie Dwi Utomo
Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Kecewa dengan IndiHome yang Mempersulit PDA (Perpindahan Alamat)

Halo selamat pagi/siang/sore/malam semua. Melalui surat pembaca ini saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap IndiHome, Sekitar awal bulan April 2022...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Kecewa dengan IndiHome yang Mempersulit PDA (Perpindahan Alamat)”

  • 16 April 2022 - (10:28 WIB)
    Permalink

    Halo, Terimakasih sudah menanggapi surat keluhan pembaca yang saya buat.

    Surat tersebut saya buat pada tanggal 11 April 2022 dan baru diterbitkan pada 13 April 2022, Yang mana pada rentang waktu tersebut mulai ada progress pemasangan. Sebelum saya menulis surat pembaca tersebut saya sudah menanyakan kepada pihak customer service terkait perjanjian kerjasama jika memang ada tetapi mungkin karena adanya limitasi sehingga customer service tidak bisa menjawab pertanyaan saya.

    Terimakasih kepada pihak Telkom yang sudah bijak menyelesaikan masalah ini adapun maksud dan tujuan dari saya menulis surat pembaca tersebut itu bukan untuk menyudutkan pihak tertentu melainkan saya ingin mencari kebenarannya, Jika ada pihak yang dirugikan terkait surat pembaca yang saya buat saya meminta maaf sebesar-besarnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Kecewa dengan IndiHome y…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
2