Tanggapan SINGA.ID atas Surat Ibu Melisa

Kepada Yth. Ibu Melisa, Menanggapi pengaduan Ibu Melisa di Media Konsumen tanggal 19 April 2022 dengan judul “Sudah Membayar Lunas...
Baca Selengkapnya

18 komentar untuk “Sudah Membayar Lunas Tagihan Pinjol Singa.id, tapi Masih Ada Tagihan

    • 19 April 2022 - (11:38 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah, sdh clear sdh selesai msalahnya, smpt bngung jg karena jumlahnya besar,, trima kasih singa id sdh diselesaikan masalah sy,,

      • 19 April 2022 - (14:27 WIB)
        Permalink

        @Melysta
        Udah kelar jgn pinjem2 pinjol lagi.
        Ga bakalan bener idupnya serasa dikejer setan

        9
        2
          • 22 April 2022 - (13:29 WIB)
            Permalink

            Singa lagi singa lagi. Ini mereka lagi promosi jalur negatif atau gimana sih? Ditutup ajalah udah ini pinjol ga beres, balikin ke padang rumput sonoh.

      • 28 April 2022 - (14:49 WIB)
        Permalink

        Gimana cara bisa clearnya ya mba? Saya juga sedang mengalami, saya sudah melunasi sesuai dengan yang saya terima tapi tagihan di aplikasi ga berubah malah terus bertambah

  • 19 April 2022 - (21:56 WIB)
    Permalink

    Wihh gila amat biaya admin nya sama bunga nya mending pake kartu kredit
    Adehh biaya admin nya belum di pake uang ny aja ud di ptong deluan

    • 20 April 2022 - (07:20 WIB)
      Permalink

      Bnyk pinjol yg bunganya jauh lebih kecil, kenapa bnyk yg terjebak di singa.id sih?
      Skrng rata2 pinjol kalau pinjam 1jt kalau tenor 3 bulan total mengembalikan 1,2 jt aja.. Gk perlu sebut nama, bisa cari sendiri

  • 20 April 2022 - (06:57 WIB)
    Permalink

    Gila! The real lintah darat!
    Tenor 3 bulan, pengajuan 5jt cair cuma 4,4jt. Bunga 1,2jt, biaya 600rb.
    Bener2 diluar nalar!

    Kok masih aja mau pake pinjol begini 🤣🤣

    2
    1
  • 20 April 2022 - (10:22 WIB)
    Permalink

    Pinjol lagi pinjol lagi ….🤦
    Gak ada yg beres masalah pinjol….mana nih pemerintah yg memang tugasnya mengurus jasa keuangan…sdh banyak yg bermasalah kok tetap tutup mata tutup telinga sih…mau sampai kapan masalah pinjol terus begini??????

  • 21 April 2022 - (01:33 WIB)
    Permalink

    Aplikasi abal2.saya sudah bayar dr tahun lalu tpi masih di tagih!!! Sudah saya laporkan ke pihak berwajib. Nagih nya maksa lagi,masa di sistem nya ga ada kalau nasabah sudah bayar.

 Apa Komentar Anda mengenai Singa.id?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Sudah Membayar Lunas Tagihan Pinjol Singa.id, tapi Masih Ada Tagihan

oleh Melysta dibaca dalam: 1 menit
18