Terima Kasih, Denda dan Tagihan Saya Telah Dihapuskan oleh Telkom IndiHome

Surat saya ini merupakan lanjutan dari surat pertama saya sebelumnya, tentang “Ajukan Pindah Alamat Tidak Ada Tindak Lanjut, Lalu Ajukan Pemutusan Didenda 1 Juta dan Perangkat Diambil Tapi Tagihan Jalan Terus“.

Alhamdulillah di bulan Ramadhan penuh berkah ini, doa saya dikabulkan oleh Allah SWT. Berkat bantuan dari mediakonsumen.com, denda penalti dan tagihan internet yang tidak saya pakai, sudah dihapuskan oleh pihak Telkom.

Setelah surat pembaca saya di mediakonsumen.com ini tayang, direspons sangat cepat oleh pihak Telkom IndiHome. Terutama dari customer care Telkom Jatinegara yang menghubungi saya, dan sangat membantu sekali atas masalah yang saya hadapi. Menurut informasi dari pihak Telkom, hal tersebut akibat proses pindah alamat yang belum terselesaikan.

Saat ini denda penalti atas permohonan pencabutannya sudah dihapuskan dan tagihan yang masih timbul (padahal perangkat sudah diambil) pun sudah dihapuskan. Terima kasih saya ucapkan kepada mediakonsumen.com dan Telkom IndiHome Jatinegara. Semoga makin sukses ke depannya.

Wiwit Andrian
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:50    Rata-Rata: 2.9/5]

5 komentar untuk “Terima Kasih, Denda dan Tagihan Saya Telah Dihapuskan oleh Telkom IndiHome

  • 21 April 2022 - (08:53 WIB)
    Permalink

    ****** yg bayar biarin aja data ilang sendiri putus sendiri…
    Klo ditelpon gag usah diangkat gag usah dipeduliin lagian mereka gag kn peduli sama kita….
    Ingat jual beli suka sama suka….
    Lagian ini perdata gag ada hukuman badan pait” nya diblacklist… Kn KTP tiap keluarga punya KTP pasang baru pke KTP lain..

  • 27 April 2022 - (09:54 WIB)
    Permalink

    Kenapa PT.Telkom sering mempersulit pelanggan Gangguan dan Berhenti berlangganan, untuk berlangganan bisa via telpon tapi kenapa saat pemutusan atau berhenti berlangganan tidak bisa dan terkesan dipersulit,sengaja dibiarkan hingga berlarut agar muncul tagihan baru 🤦🏻

    • 27 April 2022 - (10:03 WIB)
      Permalink

      PERLU PERHATIAN PT.TELKOM, janganlah mempersulit pelanggan yang berniat baik melapor,jangan dipersulit dengan dalih “sudah system” dan alasan2 klasik lain,janganlah merasa paling berkuasa dan dibutuhkan,tanpa pelanggan PT.Telkom bukan apa2, Ingat itu bos 👍

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih, Denda dan Tagihan Saya Telah Dihapuskan oleh Telkom Indi…

oleh Wiwit Andrian dibaca dalam: 1 menit
5