Transfer dari DANA ke Rekening Bank Ter-pending

Saya sebagai pengguna aplikasi DANA yang sudah cukup lama, sangat kecewa dengan kendala yang saya alami sekarang. Dini hari tadi saya melakukan transfer dari DANA ke rekening bank, dan sampai saat ini tidak ada kejelasan.

Padahal sebelumnya saya top up dan langsung berhasil. Sedangkan saat saya transfer ke rekening lain, sudah hampir memakan waktu 1×24 jam masih menunggu. Saya sudah mencoba untuk menghubungi pihak CS dari aplikasi DANA, tetapi tidak ada respons sama sekali.

Saya sempat menghubungi via telepon, hanya disuruh menunggu hingga 5 hari dan belum tentu ada kepastian. Saya menggunakan aplikasi DANA berharap mendapatkan kemudahan dan proses yang cepat. Kalau begini, semua jadi terhambat.

Mohon untuk pihak DANA membantu proses saya, karena saya sangat membutuhkan uang tersebut.

Renald Dwi Cahya
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Renald Dwi Cahya

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Renald Dwi Cahya di Media Konsumen, “Transfer dari...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Transfer dari DANA ke Rekening Bank Ter-pending

  • 20 April 2022 - (19:48 WIB)
    Permalink

    Sama seperti yg saya alami kak, ini sudah 3×24 jam tpi belum ada tanda” uang dikembalikan dan nominal cukup besar 2,2 juta. Biasanya tdk pernah begini sudah hampir 2 tahun saya menggunakan Dana. Skrng sangat kecewa. Apalagi ada bbrpa yg dana terpending 17 Apr tpi tgl 19 Apr uang sudah di refund sedangkan saya sampai detik ini belum ada respon.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transfer dari DANA ke Rekening Bank Ter-pending

oleh Renalddc dibaca dalam: 1 menit
1