Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Renald Dwi Cahya

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Renald Dwi Cahya di Media Konsumen, “Transfer dari DANA ke Rekening Bank Ter-pending

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Renald Dwi Cahya yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 19 April 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 20 April 2022. Kami informasikan bahwa transfer ke Bank BPD Sumsel Babel dinyatakan berhasil masuk ke rekening tujuan pada tanggal 20 April 2022. Hal ini telah dikonfirmasi pula oleh DANA melalui email kepada Bapak Renald.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Renald yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan terpercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak Renald ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Transfer dari DANA ke Rekening Bank Ter-pending

Saya sebagai pengguna aplikasi DANA yang sudah cukup lama, sangat kecewa dengan kendala yang saya alami sekarang. Dini hari tadi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Renald Dwi Cahya

  • 25 April 2022 - (22:29 WIB)
    Permalink

    Saya udah lama tidak buka akun dana saya ada teman saya yg krim uang ke dana saya 200. Saya mau buka akun dana saya saya Lupin. Dan di kunci saat ini di riset pin blm dana pin baru nya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Renald Dwi Cahya

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1