Transfer via Aplikasi DANA, Uangnya Belum Juga Masuk ke Rekening Tujuan

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Saya Amirul Faozi, pada tanggal 22 April 2022 pukul 16.07, saya melakukan kirim uang (transfer) dari akun DANA saya ke nomor rekening BSI 7148***138 a.n. Amirul Faozi. Tidak seperti biasanya, proses transfer membutuhkan waktu estimasi 10 menit. Setelah 10 menit kemudian, waktu estimasi menjadi 24 jam.

Kemudian saya melakukan top-up lagi sejumlah Rp150.000, karena transfer sebelumnya belum juga masuk. Namun setelah top-up, tiba-tiba transfer sebelumnya yang ke Rekening BSI telah berhasil. Namun uangnya hingga kini belum juga masuk ke rekening saya. Sebelumnya tidak pernah ada kendala sama sekali, baru kali ini saya mengalaminya.

Saya sudah mengirim tiket bantuan ke email DANA Care dan melalui aplikasi DANA. Namun hingga kini tidak ada tanggapan sama sekali. Customer service WhatsApp pun hanya menampilkan pesan chatbot dalam pemeliharaan sistem.

Mohon kepada Pihak DANA untuk menanggapi masalah saya dan kembalikan uang saya. Terima kasih. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Amirul Faozi
Kebumen, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Amirul Faozi

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Amirul Faozi di Media Konsumen, “Transfer via Aplikasi DANA,...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Transfer via Aplikasi DANA, Uangnya Belum Juga Masuk ke Rekening Tujuan

  • 26 April 2022 - (10:43 WIB)
    Permalink

    pokoknya jgn simpen saldo byk2 di dana, akun dana sy tiba2 ga bs login krn katanya udah lama ga dibuka. Padahal baru sekitar 1-2 bulan sj kok sy ga buka. kemarin mau buka eh ga bs. jd ngeri sendiri, untung saldo selalu Rp 0

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Transfer via Aplikasi DANA, Uangnya Belum Juga Masuk ke Rekening Tujua…

oleh Amirul dibaca dalam: 1 menit
3