Aplikasi BukuWarung Error, Transfer Dana Ter-pending

Ketika saya melakukan transaksi pada 28 April 2022 pukul 22.34, menggunakan scan QR via BukuWarung, saya amat sangat terkejut ketika saya tahu bahwa saldo saya tidak on time masuk ke dalam rekening saya. Memang pihak BukuWarung sebelumnya sudah memberi tahu lewat media Facebook, bahwa mereka mengalami gangguan dengan bank yang bekerja sama dengannya, yaitu Bank BNI.

Namun saya penasaran, akhirnya saya hubungi langsung pihak BNI. Pihak BNI mengatakan bahwa tidak ada kendala apa pun di sistem mereka. Satu pesan saja buat pihak BukuWarung “Hey, Anda jangan suka menyalahkan pihak lain, apalagi mengatakan sistem mereka yang sedang mengalami gangguan. Padahal dari pihak Anda yang memang tidak becus dan ancur“.

Benar-benar tidak ada kapoknya ya Anda. Saya tunggu untuk itikad baik Anda. Jika dalam waktu beberapa hari saldo saya tidak kembali, saya gebrak kantor kediaman Anda saat itu juga.

Edi Erawan
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BukuWarung:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai BukuWarung?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aplikasi BukuWarung Error, Transfer Dana Ter-pending

oleh Edi dibaca dalam: 1 menit
0