Akun Kredivo Diblokir Permanen Setelah Melunasi Semua Cicilan

Dear Kredivo,

Nama saya Salmah dan akun saya terdaftar dengan alamat email arie.trifa****@gmail.com. Sekedar info saja, akun saya pada tanggal 05 Mei 2022 terblokir sementara dengan alasan isu keamanan. Saya yakin pasti banyak sekali, customer lain juga mengalami kebingungan yang sama dengan saya, apa itu isu keamanannya?

Awalnya saya sangat terbantu, karena 2 kali saya bertransaksi tenor 1 bulan, saya bayar sebelum jatuh tempo (bisa dikroscek). Saya ucapkan terima kasih banyak sudah membantu.

Namun ketika saya melakukan pembelian di Bukalapak dengan cicilan 12 bulan, akun saya tiba-tiba diblokir. Waktu saya konfirmasi ke CS alasannya ya itu terkendala isu keamanan, bla bla dan saya sabar menunggu mungkin sistem sedang error.

Tepat hari ini 5 Mei 2022, setelah saya melunasi semua cicilan saya, yang seharusnya jatuh tempo sampai bulan Juni saya bayar bulan ini lunas semua. Saya lihat akun saya, masih sama ternyata “Terblokir Sementara”. Saya coba hubungi CS lewat aplikasi Kredivo.

Saya transaksi real di Bukalapak, tapi kenapa tiba-tiba diblokir permanen sepihak oleh Kredivo? Padahal saya selalu bayar tepat waktu, gak pernah telat soal pembayaran. Saya merasa dirugikan oleh Kredivo, jika pemblokiran akun saya dilakukan secara sepihak dengan alasan isu keamanan. Padahal saya transaksi real, bukan untuk gestun sejenisnya.

Btw, bisa gak sih akun Kredivo saya diaktifkan kembali? Atau kalau memang sudah gak bisa, tolong hapus data saya.

Thanks.

Salmah
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Salmah

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Salmah di Mediakonsumen.com tanggal 5 Mei 2022 yang berjudul “Akun Kredivo Diblokir Permanen Setelah Melunasi...
Baca Selengkapnya

57 komentar untuk “Akun Kredivo Diblokir Permanen Setelah Melunasi Semua Cicilan

  • 12 Mei 2022 - (03:49 WIB)
    Permalink

    Saya bingung lihat kredivo kok akun sy dibekukan SDH hmpir 1thn kurang lebih,padahal sy telat bayar tidak sy pinjam tempo 30 hari sy lunasi blm saatnya,dan anehnya hingga saat ini tdk ada penjelasan apapun kepada saya,saya sangat dirugikan secara sepihak,hanya karena saya melaporkan sblm dibekukan ada yg mencoba meng UP pinjaman saya by Instagram,dan sy tdk percaya bhw itu bukan dari pihak kredivo ,mlh sy melaporkan hal tersebut dan mlh akun saya dibekukan..tolong dihapus saja semua data saya klu memang tdk dapat di realisasikan lagi pinjaman ats nama( Robert dh Manullang)

  • 13 Mei 2022 - (04:29 WIB)
    Permalink

    Pencuri data ini mah, Gua baru daftar coba” sapa tau bisa bantu ekonomi, Nyatanya baru daftar awalnya udah bisa baru mau di buat transaksi Diblok gitu aja, habis itu saya hapus data eh ternyata ga bisa. Bullshit !!
    Gini kok dilindungi OJK, & BI
    Bodoh !!

  • 28 Desember 2022 - (00:56 WIB)
    Permalink

    Iya parah managemennya.
    Kebanyakan Ngebegoin orang

    CSnyapun kalau ditelpon ngabisin pulsa doang kaga ada solusi..

    aplikasi ******?‍♂️?‍♂️?‍♂️

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 57 komentar sampai saat ini..

Akun Kredivo Diblokir Permanen Setelah Melunasi Semua Cicilan

oleh SALMAH dibaca dalam: 1 menit
57