Pelayanan Perbaikan ICONNET Tidak Ada Kejelasan

Layanan jaringan internet ICONNET saya tiba-tiba tidak bisa digunakan, muncul indikator lampu kedip berwarna merah di lampu LOS. ID pelanggan saya: 090104926200. Saya langsung melaporkan kepada tim CS dengan menelepon ke nomor telepon yang ada di aplikasi PLN mobile. Laporan sudah dibuat dan jawaban dari CS sedang dicek dan butuh teknisi yang datang ke rumah.

Satu hari saya tunggu, tapi tidak ada konfirmasi. Besoknya saya coba hubungi kembali ke tim CS, jawabannya sama, dicek terlebih dahulu dan butuh teknisi datang. Namun tidak ada yang bisa kasih kepastian kapan teknisi bisa datang untuk perbaikan.

Apakah tim ICONNET tidak punya SOP untuk pelayanan keluhan pelanggan? Berkali-kali di hubungi, jawabannya sama, mohon menunggu, tidak bisa kasih kepastian dalam durasi sekian x 24 jam akan datang. Mohon ICONNET bisa untuk menyelesaikan keluhan saya dan tolong diperbaiki lagi untuk tim keluhan pelanggan.

Irwin Farizi Amier
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

18 komentar untuk “Pelayanan Perbaikan ICONNET Tidak Ada Kejelasan

    • 13 Mei 2022 - (19:58 WIB)
      Permalink

      Saya sudah telepon beberapa kali ke CS namun tidak ada solusi dan hanya di minta menunggu tanpa ada kepastian kapan akan di perbaiaki atau teknisi datang.

    • 17 Mei 2022 - (19:16 WIB)
      Permalink

      Parah emang pelayanan iconnect ini, jika kalian belum siap tidak udah mengumbar-umbar promosi untuk menarik konsumen, jaringan kalian setiap saat down, dilapor tapi slow respon… kami para konsumen bayar setiap bulan bukan untuk mendapatkan jaringan macam sampah begini…

      • 28 September 2022 - (15:05 WIB)
        Permalink

        Dan sekarang saya pun berhenti makainya. Ujung-ujungnya mahal juga karena harus beli kuota internet lagi. sebentar bentar gangguan. mau kirim data gak bisa..lagi perlu urusan kerja jadi tertunda. Kalau belum siap bertempur jangan coba-coba dululah..yg rugi pelanggan. Pada akhirnya mereka juga akan rugi ditinggal pelanggan. Kompetitor semakin banyak.

  • 5 Juni 2022 - (12:51 WIB)
    Permalink

    Saya juga sudah 5 hari lapor soal putus jaringan internet, tapi blm ada tindak lanjut kecuali hanya nomor antrian saja, sampai kapan harus mengantri?? Sebanyak apa yang komplain sehingga antrinya sampai lebih dari 5 hari?

  • 9 Juni 2022 - (23:02 WIB)
    Permalink

    Jaringan wifi terputus tiba2 dan tidak bisa diakses sudah 3 hari, coba tlp call cntr nomor tdk bisa dihubungi, wa tidak ada respon. Akhirnya chat via web jawabannya selalu sama segera kami tindaklanjuti . Yang aneh nyanjuga id pelanggan pln juga tiba2 berubah . Tolong iconnet segera ada solusi
    Ini No trouble Tiket iconnet
    ETIK/2206/010330

  • 27 Juni 2022 - (21:40 WIB)
    Permalink

    Setelah saya baca comen diatas banyak masalah pada Iconnet, jadi saya takut untuk pasang Iconnet, padahal saya ingin berhenti langganan dr first media

    • 3 Juli 2022 - (18:40 WIB)
      Permalink

      Mbak @Nina boleh tau lokasi firstmedia yg trouble wilayah mana? saya juga sedang cari2 ISP untuk pasang internet rumah wilayah Pamulang Tangerang Selatan.

  • 3 Agustus 2022 - (14:43 WIB)
    Permalink

    kak saya juga ada kendala yang sama dengan jaringan iconnet, akhirnya seperti apa? saya udah 6 hari internet mati

    • 28 September 2022 - (15:10 WIB)
      Permalink

      Saya berhenti pakai sekarang. Dari pada saya emosi dan rugi. Ya sudah lah saya pakai kuota internet paket biasa.

  • 15 Agustus 2022 - (14:08 WIB)
    Permalink

    OMG saya kira hanya saya saja… ternyata banyak juga yah.. saya down 4 hari sudah… cuma dikasih tiket… tiket… akan di konfirmasi… ini siapa sih manager operasionalnya??? kok greget banget yah saya 🙂

  • 15 Agustus 2022 - (14:29 WIB)
    Permalink

    total saya 11 hari kak tanpa koneksi internet
    akhirnya teknisi datang dan infonya ada perpindahan jalur gitu saya kurang paham yg paham suami saya, jadi pas teknisi datang naik ke tiang yg ada kotak abu2 itu udah deh nyala
    emang stres sih kita yg nelponin mereka terus sampe akhirnya teknisi datang

  • 2 September 2022 - (23:56 WIB)
    Permalink

    Dpt slebarannya & wktu dibaca menarik jg ya dibnding toko sebelah krn sy sdh pake first media, yg pasti Iconet lebih ekonomis …. Cb cari2 di google apkah bnyak mslah eh trnyta ia, fatalnya lg kl ad kerusakan pihak iconet g punya sop yg jelas kpan mslah akan diselesaikan … Auto balik badan deh buat ganti provider internet kl trnyata iconet kyk bgini ….

    • 28 September 2022 - (15:12 WIB)
      Permalink

      Gak ekonomis mbak..justru lebih boros krn kami harus beli paket internet sendiri lagi. Lah wong bentar-bentar ada gangguan jaringan. Pada akhirnya saya berhenti.

    • 22 November 2022 - (22:20 WIB)
      Permalink

      Saya udah 3 bukan pake, jaringan sering down apalagi jam” 21.00 wib ke atas ???kesel, mau berhenti kudu setahun dulu perjanjian nya. Ampas memang ?

    • 2 Maret 2023 - (06:58 WIB)
      Permalink

      Bener banget kk sama kejadian kayak saya sudah 2x wifi los merah kita mengajukan pengaduan gak ada tanggapan, sudah 2 hari ini wifi saya gak bisa di gunakn , tolonglah dari pihak iconnet kalo pelanggan mengajukan pengaduan cepat di tanggapi

  • 8 Oktober 2022 - (11:58 WIB)
    Permalink

    Area Tangerang kota juga banyak yg loss sambungan Internetnya..
    Lapor via email & WA cm dapat no antrian..
    Direct CS balas chat via WA cuma dikasih waktu 5menit..?? padahal wifi sedang bermasalah.. sambungan melalui kartu GSM sengaja dimatikan (dihidupkan kalau mau dipakai).
    Produk keluaran BUMN besar tp pelayananya mengecewakan.

    Tinggal tunggu..
    Myrepublik atau Indihome yg akan terpasang.

 Apa Komentar Anda mengenai ICONNET?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Perbaikan ICONNET Tidak Ada Kejelasan

oleh Irwin dibaca dalam: 1 menit
18