Tagihan Indihome Sudah Tidak Ada Lagi Kesesuaian dari Perjanjian Awal

Ngerinya “pembodohan” Indihome kepada customer. Pada awal perjanjian sebelum pemasangan biaya tagihan saya untuk 2 play 20mbps+phone sebesar Rp 255.000+paket tambahan 40.000+sewa alat+PPN total 350.000. Tapi setelah cek-cek di aplikasi ternyata tagihan saya turun menjadi 230.000+sewa alat+PPN dan paket tambahan pun sudah tidak saya terima lagi. Seperti yang ada di awal pemasangan di mana saya mendapat paket pendidikan juga item beberapa game online.

Tagihan saya sudah tidak ada lagi kesesuaian dari perjanjian awal. Dan tanda tangan yang tertera di perjanjian juga bukanlah tanda tangan saya tapi kenapa pihak Indihome berani merekayasa tanda tangan di atas perjanjian saya?

Saya sudah mengadukan hal ini tapi tidak ada respon yang baik dari pihak Indihome. Semoga lewat artikel ini pihak Indihome merespon

Terima kasih.

Humisar Sitanggang
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:309    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

15 komentar untuk “Tagihan Indihome Sudah Tidak Ada Lagi Kesesuaian dari Perjanjian Awal

  • 14 Mei 2022 - (13:08 WIB)
    Permalink

    Saya pun mengalami kendala hampir sama tagihan tidak sesuai. Sudah hubungi layanan komplain, plaza telkom, telkom pusat dll. Tidak ada solusi sana sekali.

    • 15 Mei 2022 - (08:28 WIB)
      Permalink

      Saya juga ngalami hal yang sama ttg indihome pendaftaran pertama tanda tangan di palsu mana dikasih tips 20ribu minta tambah 10ribu lagi (PETUGAS TEKNISI BERNAMA YUSAK AREA SURABAYA SIDOARJO) buat beli rokok selalu ditlpn ditawari nambah2 paket gak jlas kalau gak mau ditlpn berkali2 di akhir bulan maen naikin tarif seenak jidatny tanpa kejelasan.

      3
      2
    • 15 Mei 2022 - (13:12 WIB)
      Permalink

      Bagaimana ada solusi tlpn cs ja berbayar,. Percuma anak BUMN ga bs buat no Cs yg gratis. Di email jg ga respon. Mmg ini menurut sy kesengajaan Krn mereka mmg melakukan pembodohan kpd customer.

  • 14 Mei 2022 - (23:19 WIB)
    Permalink

    Padahal saya mau pasang Indihome karena promonya yg menarik, tapi setelah melihat tulisan ini jadi ragu.

    10
    • 15 Mei 2022 - (13:13 WIB)
      Permalink

      Bagaimana ada solusi tlpn cs ja berbayar,. Percuma anak BUMN ga bs buat no Cs yg gratis. Di email jg ga respon. Mmg ini menurut sy kesengajaan Krn mereka mmg melakukan pembodohan kpd customer.

    • 15 Mei 2022 - (13:17 WIB)
      Permalink

      Ga usah kk, kl kk beli extender untuk akses poin biar kecang internet di setel dgn pihak Indihome, kudu langganan 35k perbulan. Padahal akses yg sdh kita byr yg kita pake tapi seolah² kita dipaksa harus langganan extender.padahal alatnya cukup kita beli

  • 15 Mei 2022 - (12:00 WIB)
    Permalink

    Saya juga alami hal yg sama paket dengan kouta telpon 300 menit ke sesama telkom tetapi selalu ada tagihan telepon padahal tidak pernah dipakai telpon, di komplain sama aja ga ada solusinya makin payah telkom.

    • 17 Mei 2022 - (08:45 WIB)
      Permalink

      Sama lah kasus nya ni..punya saya Tagihan berubah naik dratis..tak sesuai kesepakatan awal

  • 15 Mei 2022 - (15:43 WIB)
    Permalink

    malas saya kalo ada CS nelfon nawarin paket ini itu, kita nya ga setuju eh tau nya pas di cek bayaran saya malah nambah

  • 15 Mei 2022 - (19:45 WIB)
    Permalink

    Hal yang sama juga saya alami dimana tagihan naik dan tidak sesuai dengan awal. Sementara biaya pasang baru lebih murah. Saya sudah komplain ke plasa telkom tapi cs nya hanya melihat dikomputer jadi merwka tdk bisa berbuat lebih dan saya sudah latakan untuk bulan ini saya tdk akan saya bayar kalau dari pihak telkom belum bisa menjelaskan kenapa tarif naik dan kuota lelet dan tambah bermasalah.

  • 17 Mei 2022 - (12:23 WIB)
    Permalink

    Sy malah dari okt’21 s/d apr’22 di tagih indihomeTV pdhl tdk berlangganan dan jg tidak pernah terima setbox tv nya.. sdh komplain baru blm mei’22 sj yg di adjust..
    Belum tagihan yg jg berubah2.. mesti komplain baru di adjust..

  • 18 Mei 2022 - (13:40 WIB)
    Permalink

    Parah emang. Gak Telkom Selular Gak Indihome internet rumah.
    Mahal². Cari untung nya gede bener.
    Padahal seharusnya BUMN itu mesti lbh murah dr SWASTA.

    Biar kita bangga sebagai masyarakat nya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Tagihan Indihome Sudah Tidak Ada Lagi Kesesuaian dari Perjanjian Awal…

oleh Humisar Sitanggang dibaca dalam: 1 menit
15