CS Axis Tidak Membantu Sama Sekali

Saya pelanggan provider Axis nomor 0838931167**, pada tanggal 25 Mei 2022 pulsa ada sekitar 175k, kemudian mau membeli paket internet dan tidak berhasil, sedangkan pulsa sekarang menjadi sekitar 90k, jadi ada pemotongan sebesar 85k.

Karena di histori tidak kelihatan pemotongan untuk apa, maka besoknya saya tanyakan ke CS di twitter. Berulang kali saya tanyakan 85k itu dipakai untuk apa, tapi CS tidak bisa atau tidak mau menjawab. Malah saya yang dimintai bukti pemotongan sementara saya saja tidak tahu pemotongan ini karena apa (makanya saya tanya). Lain yang ditanya kok malah lain yang dijawab.

CS juga meminta saya mengingat-ingat pulsa saya dipakai untuk apa. Apa-apaan ini, saya bertanya untuk meminta penjelasan kok malah saya yang diminta untuk mengingat-ingat?

Sebagai provider tentu ada data semua, pulsa terpotong karena apa, mengapa CS terkesan tidak mau memberikan jawaban, ada apa yang ditutupi sebenarnya? Saya menanyakan hal ini mulai dari pukul 11 sampai pukul 14, waktu saya terbuang sia-sia, 3 jam tidak mendapatkan jawaban dan CS terburu-buru mengakhiri pembicaraan tanpa ada jawaban atau solusi apapun.

Pertanyaan saya cuma ini, pemotongan 85k itu karena apa?

Ivan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AXIS:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Ivan

Jakarta, 16 Juni 2022 Ref.CM/CU/E/002/0622/OP Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Ivan melalui Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “CS Axis Tidak Membantu Sama Sekali

  • 2 Juni 2022 - (16:39 WIB)
    Permalink

    apa ? disuruh hubungi maya di twitter lagi ? … pertanyaan saya sudah jelas, kalau axis ada itikad baik tolong segera ditindaklanjuti

    • 2 Juni 2022 - (17:13 WIB)
      Permalink

      Hahahaha, yang paling lucu dan menyebalkan berhadapan dengan CS yang menamakan diri Maya. Kalau saya dalam hal ini XL.
      Pernah di riwayat Pembelian saya ada tertulis pengaktifan kuota sebesar IDR 99.999.999 (1M kali ya, digit nggak cukup). Sampai aku ke Xplor nya juga mereka nggak bisa jawab.
      Akhirnya saya minta surat keterangan sebagai modal sanggahan kalau ini suatu kasus seperti Pencucian Uang. Bahwa saya tidak pernah melakukan transaksi sebesar itu dan nomor saya tidak pernah menerima kuota senilai itu.
      Sampai sekarang masih misteri.
      Hahahaha. Saya masih simpan surat keterangan itu.

  • 2 Juni 2022 - (17:05 WIB)
    Permalink

    Di xl cs itu cuma seperti resepsionis yg pegang data sama menyelesaikan masalah itu ada tim lain makanya mereka butuh bukti sama kejelasan masalah anda supaya nanti di ajukan ke tim terkait

    • 2 Juni 2022 - (18:55 WIB)
      Permalink

      bukti apa lagi ? saya saja tidak tahu pemotongan krn apa, makanya itu yg ditanyakan … alih2 dicheck, cs malah minta saya mengingat2 ttg pemakaian, orang bertanya utk minta kejelasan tapi diajak main kuis tebak2an

  • 15 Juni 2022 - (18:29 WIB)
    Permalink

    dari axis telah memberikan penjelasan dan solusi atas pertanyaan saya, maka saya informasikan bahwa surat pembaca ini telah ditanggapi oleh axis dan saya telah mendapatkan jawaban yg memuaskan, terima kasih axis dan juga media konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai AXIS?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

CS Axis Tidak Membantu Sama Sekali

oleh ivan dibaca dalam: 1 menit
6