Transfer dari Aplikasi DANA ke Bank BCA, Uang Tidak Masuk ke Bank Penerima Penyelesaian Komplain Sangat Lama

Halo Aplikasi DANA,

Saya mengirimkan uang dari Aplikasi DANA ke Bank BCA nomor rekening 7840019238 atas nama Feberia pada tanggal 2 Mei 2022 pukul 20.45 sejumlah Rp 1.385.000. Ketika dicek di Bank BCA penerima, uang tersebut tidak ada. Karena masih libur lebaran, saya menunggu hingga tanggal 8 Mei untuk mengajukan keluhan.

Saya menelepon CS DANA pada tanggal 8 Mei, 12 Mei, 17 Mei, 3 Juni tetapi jawabannya selalu menunggu Tim Resolusi saja. Saya juga sudah mengajukan komplain lewat WA CS DANA tanggal 18 Mei, 24 Mei, 27 Mei, 30 Mei dan jawabannya sama menunggu tindak lanjut Tim Resolusi saja.

Saya sudah menunggu cukup lama untuk kejelasan masalah yang saya alami. Saya merasa bosan dan lelah untuk terus menerus mengejar kelanjutan masalah ini. Sebagai pengguna setia DANA, saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan DANA. Sebelumnya saya melakukan transaksi transfer via aplikasi DANA baik-baik saja tidak pernah mengalami masalah seperti ini. Mohon tindakan dan penyelesaiannya. Terima kasih.

Marcella
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Marcella

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan di Media Konsumen, “Transfer dari Aplikasi DANA ke Bank...
Baca Selengkapnya

11 komentar untuk “Transfer dari Aplikasi DANA ke Bank BCA, Uang Tidak Masuk ke Bank Penerima Penyelesaian Komplain Sangat Lama

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Transfer dari Aplikasi DANA ke Bank BCA, Uang Tidak Masuk ke Bank Pene…

oleh Marcella dibaca dalam: 1 menit
11