Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Ageng Syarevi

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Ageng Syarevi dengan judul “Pelayanan Buruk SiCepat, Mulai dari Kurir sampai Customer Service, Merugikan Seller“, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Ibu Ageng mengenai paket dengan nomor resi 003046524461 yang mengalami keterlambatan pick up, kami informasikan bahwa tim kami pada tanggal 28 Mei 2022 telah menghubungi Ibu untuk menyampaikan permohonan maaf dan membantu menyelesaikan pick up paket tersebut. Selanjutnya pada tanggal 6 Juni 2022, tim kami menghubungi pihak pembeli untuk memastikan apakah paket sudah diterima dengan baik. Informasinya bahwa paket sudah diterima oleh pembeli dalam keadaan baik.

Laporan Ibu Ageng akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya.

 Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu Ageng menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ami R Utami
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan Buruk SiCepat, Mulai dari Kurir sampai Customer Service, Merugikan Seller

Pada tanggal 26 Mei 2022 pukul 12.22 WIB, saya mendapatkan pesanan via marketplace Tokopedia, dengan nomor invoice: INV/20220526/MPL/2349816561. Pesanan tersebut...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Ageng Syarevi

  • 8 Juni 2022 - (10:50 WIB)
    Permalink

    Parah emang si cepat…di daerah LBH parah 2minggu sampe di area ,baru dikirim ke penerima 2minggu kemudian…jgn pake lg deh…kapok

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Ageng Syarevi

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
1