Dari Maret Sampai Juni 2022, Belum Ada Respons atas Paket Saya yang Patah dari IDExpress

Dear Media Konsumen,

Artikel ini saya tulis dalam rangka mencari solusi dari pihak kurir ID Express, karena saya merasa tidak bertanggung jawab atas kerusakan paket retur saya yang berisi Alat Terapi Punggung.

Pada tanggal 5 Januari 2022, saya mendapatkan orderan untuk dikirim ke Nusa Tenggara Timur. Singkat cerita, paket ditolak oleh konsumen. Kemudian pada tanggal 31 Januari 2022, paket diretur dan sampai di kantor ID Bandung tanggal 3 Februari 2022.

Saya kemudian mem-follow up ke pihak ID Express pada akhir Maret, karena paket retur tidak kunjung dikembalikan ke saya. Kemudian saya chat ke nomor CS ID Express cabang Babakan Ciparay Bandung dan jawabannya menyarankan menghubungi nomor rekannya yang lain.

Setelah saya chat nomor tersebut, beliau memberikan jawaban bahwa paket sedang dicari. Selang beberapa hari saya chat lagi dan belia menyarankan agar saya chat lagi ke rekannya yang lain. Saya mendapatkan jawaban jika paket pecah dan berjanji akan menggantinya dengan uang sebesar harga barangnya. Namun sampai sekarang bulan Juni 2022 saat artikel ini ditulis, pihak ID Express Cabang Babakan Ciparay tak kunjung merespons dan mengganti dengan sejumlah uang yang dijanjikan.

Berikut saya lampirkan beberapa bukti chat saya dengan pihak ID Express. Semoga pihak kurir dapat merespons keluhan ini.

Ghibran Muhamad (Iderahome)
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai ID Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Dari Maret Sampai Juni 2022, Belum Ada Respons atas Paket Saya yang Pa…

oleh Ghibran dibaca dalam: 1 menit
0