Klarifikasi dari Tim J&T Jambudipa Cisarua KBB

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri. Nama saya Daniel Ferry Prasetyo, berdomisili di KP Muril Rahayu RT 01 RW 15 Desa Jambudipa Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat. Dengan ini saya menyatakan fakta yang sebenarnya dan tanpa adanya pemaksaan dari pihak manapun bahwa permasalahan yang berkaitan dengan pengiriman paket oleh kurir J&T CP Jambudipa Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat alhamdulillah sudah terselesaikan dengan baik.

Sore tadi tiga orang perwakilan dari J&T CP Jambudipa mendatangi saya, menjelaskan seluruh duduk perkara permasalahan dan dengan segala kerendahan hati saling meminta dan memberikan maaf.

Dokumentasi pertemuan pihak J&T Jambudipa dengan saya

Dengan begitu semua permasalahan sudah saya anggap selesai. Semoga ke depannya menjadi sebuah pelajaran dan hikmah yang berharga serta mampu meningkatkan kualitas J&T CP Jambudipa pada khususnya dan bagi saya pribadi.

Terima kasih atas seluruh perhatiannya dan terimakasih banyak kepada Media Konsumen yang memfasilitasi kritik dan saran saya terhadap J&T CP Jambudipa.

Sekian surat pembaca yang saya tuliskan.

Daniel Ferry Prasetyo
Kab. Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:9    Rata-Rata: 2.4/5]

Satu komentar untuk “Klarifikasi dari Tim J&T Jambudipa Cisarua KBB

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi dari Tim J&T Jambudipa Cisarua KBB

oleh Daniel Ferry Prasetyo dibaca dalam: 1 menit
1