Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Telkom Indihome Tidak Serius Menangani Komplain Pelanggan”

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Lim Siang Eng pada tanggal 19 Juni 2022 terkait keluhan ”Telkom Indihome Tidak Serius Menangani Komplain Pelanggan”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Lim Siang Eng tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan. Berdasarkan pemantauan lebih lanjut dari tim teknis Telkom, terdapat gangguan pada proses pembayaran menggunakan GoPay yang dilakukan oleh Bapak Lim saat transaksi kuota HSI PREPAID pada 28 Mei 2022. Gangguan ini menyebabkan status transaksi terhenti dengan dan status terbaca di sistem sebagai ”menunggu pembayaran”. Selanjutnya tim teknis Telkom telah menyarankan penggantian metode pembayaran sebagai solusi dari masalah yang dialami, sehingga layanan HSI PREPAID Bapak Lim telah dapat digunakan kembali.

Selanjutnya, terkait gangguan yang dialami oleh Bapak Lim Siang Eng, tim kami telah melakukan koordinasi terkait peremajaan layanan maupun integrasi layanan yang sempat. Besar harapan dan upaya kami agar stabilitas layanan kami terjaga, sehingga diharapkan gangguan serupa tidak akan terulang kembali.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Lim terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan yang layanan yang terbaik bagi Bapak Lim serta seluruh pelanggan IndiHome sehingga dapat selalu bermanfaat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Arie Dwi Utomo
Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Telkom Indihome Tidak Serius Menangani Komplain Pelanggan

Saya pelanggan Telkom dengan nomor pelanggan 122602240622 yang mengajukan penutupan layanan telp rumah karena tidak terpakai. namun oleh petugas call...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Telkom Indihome Tidak Se…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0