Tanggapan JULO untuk Surat Bapak Theodore Dimaz Wishnu

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Theodore Dimaz Wishnu di Media Konsumen pada tanggal 7 Juli 2022 yang berjudul “Sudah Transfer Pembayaran untuk Pelunasan Tagihan JULO, tapi Tetap Ditagih Lagi“, dengan ini JULO menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Sebagai tindak lanjut keluhan tersebut, kami telah menyampaikan permohonan maaf serta menginformasikan kepada Bapak Theodore Dimaz Wishnu bahwa terkait kendala tersebut telah diproses oleh tim terkait dan tagihan telah tercatat lunas.

Apabila Bapak Theodore Dimaz Wishnu masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi Customer Service kami di nomor 021 5091 9034 atau 021 5091 9036 serta email kami di cs@julo.co.id. Dengan senang hati tim kami akan membantu. Semoga kerja sama yang baik akan terus terjalin antara Bapak Theodore Dimaz Wishnu dan JULO.

JULO sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap kritik dan saran yang diberikan. JULO pun akan senantiasa selalu melakukan perbaikan demi pelayanan yang terbaik bagi seluruh pengguna.

Salam Hangat,

Widya R.
Customer Service Lead PT. JULO Teknologi Finansial
88@Kasablanka Tower A Jalan Casablanca Raya Kav 88 Menteng Dalam, Kuningan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12870

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JULO:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Sudah Transfer Pembayaran untuk Pelunasan Tagihan JULO, tapi Tetap Ditagih Lagi

Sebelumnya saya berterima kasih kepada Media Konsumen yang memberikan tempat untuk saya menyampaikan keluhan saya kepada Julo. Pada tanggal 4 Juli...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JULO untuk Surat Bapak Theodore Dimaz Wishnu

  • 13 Juli 2022 - (04:58 WIB)
    Permalink

    Sama seperti platform chili money tagihan sudah lunas sebelum jatuh tempo tapi dihubungi terus untuk melakukan pembayaran,

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JULO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JULO untuk Surat Bapak Theodore Dimaz Wishnu

oleh JULO dibaca dalam: 1 menit
1