Lamanya Proses Penyelesaian Laporan BRI Ceria

Saya pengguna Aplikasi BRI Ceria dan sedang mengikuti program restrukturisasi pembayaran. Pada tanggal 16 Juni 2022, saya sudah melakukan pembayaran tagihan sesuai dengan tagihan yang tertera pada Aplikasi Ceria sejumlah Rp1.728.488.

Saya bayar melalui Nomor Virtual Account sesuai dengan yang tertera di aplikasi, tapi sampai saat ini status pembayaran saya masih gantung.

Sudah membuat laporan lewat telepon, WhatsApp, Instagram, Twitter, Email, ditunggu hingga 20 hari kerja, tapi sampai hari ini saya menanyakan status laporan saya, jawabannya selalu sama seperti jawaban robot, “Mohon ditunggu, tiket laporan masih dalam penanganan”.

Apa selama itu untuk penyelesaiannya? Sedangkan nama saya akan terus jelek di lembaga keuangan karena tidak selesai masalah saya, dan justru saya mendapat tagihan yang lebih besar lagi.

Dan saya di sini hanya ingin kejelasan dan ingin cepat menyelesaikan masalah saya, tapi tidak ada jawaban yang pasti sampai hari ini. Mohon dibantu pihak Media Konsumen.

Terima kasih.

Maulana Yulistiawan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BRI Ceria:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk atas pengaduan Bapak Maulana Yulistiawan

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Maulana Yulistiawan. Terkait...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Lamanya Proses Penyelesaian Laporan BRI Ceria

  • 26 Juli 2022 - (11:08 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada media konsumen. Saya sudah di hubungi oleh pihak BRI dan aduan saya sudah selesai di tangani. Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Ceria?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lamanya Proses Penyelesaian Laporan BRI Ceria

oleh Maulana dibaca dalam: 1 menit
1