Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Santoso

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Santoso, pada Media Konsumen tanggal 15 Juli 2022 yang berjudul “Penipuan Mengatasnamakan CS Kredivo Melalui Iklan di Instagram“, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Menindaklanjuti perihal tersebut kami telah berhasil terhubung dengan Bapak Santoso melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, Kredivo tidak memiliki layanan Customer Service melalui Whatsapp dan untuk pengajuan Flexi Card hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Kredivo.

Kredivo selalu memberikan himbauan kepada seluruh Konsumen untuk selalu menjaga data keamanan akun dan memberikan edukasi bahwa Kredivo tidak pernah meminta data pribadi pengguna. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah mengerti dengan penjelasan yang disampaikan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Bapak Santoso masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:82    Rata-Rata: 2.3/5]
Penipuan Mengatasnamakan CS Kredivo Melalui Iklan di Instagram

Halo, Assalamualaikum Wr. Wb., Saya Santoso. Saya ingin curhat di Media Konsumen, semoga dapat membantu. Awal mula kejadian tanggal 25...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Santoso

  • 23 Juli 2022 - (08:38 WIB)
    Permalink

    Pagi cs kredivo… Saya ingin menanyakan tentang perihal penagihan FC kredivo yg visit krmh… Jd begini.. Seminggu lalu saya didatangi oleh FC yg mengaku dari kredivo, sepertinya tidak ada idcard dan surat tugas..orgnya batak..namun dia menunjukan tagihan saya hanya via HP nya beliau saja…padahal keterlambatan saya blm 2bln lbh… Tp itu saya maklumi memang saya sudah telat🙏 Namun yg saya ingin tanyakan apa bener penagihan fc kredivo itu dg cara memaksakan nasabahnya utk bayar di hari itu juga dan si fc itu juga menentukan tanggal nya sendiri dari dia..saya sudah blg blm ada dana nya klopun ada ngapain saya sampai nunggak seperti ini kan, akhirnya fc itu plg namun dg sedikit ancaman / menelpon tmn tmn nya yg dia blg sudah bang siapkan aja dana nya nanti tmn tmn saya yg ambon yg akan balik lagi utk ambil dananya lgsg…kalaupun ada dana nya juga ga mungkin saya sampe telat seperti sekarg. Coba dicek akun saya sudah makai kredivo selama 3th baru skrg aja kan saya telat… Dan itu juga bukannya ngga mau byr tp memang dana nya lagi ngga ada krn sudah ngga mau galub tulob lagi.. Tp akhirnya saya terpaksa mencicil nya semampu saya 100.000 via VA kredivo.. Namun setelah saya trf si fc itu nge WA saya dg blg suruh bayar sisa nya hari ini juga dan tgl yg ditentukan dia… Apakah sekelas kredivo yg statusnya legal dan diakui oleh ojk cara penagihannya seperti itu dg memaksa nasabah byr dihari itu… Bukannya cari solusi lbh baiknya gmn.. Atau mampunya brp jdnya tiap bulan yg pnting ada setoran ke va kredivo…? Harusnya kan seperti itu… Mohon tanggapannya atas case ini… Terimakasih..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Santoso

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1