Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Sheilla Ayu

Jakarta, 22 Juli 2022

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudari Sheilla Ayu pada tanggal 11 Juli 2022 dengan judul “Ada Notifikasi Terlambat Hari Bayar Tagihan, Padahal Sudah Tidak Ada Lagi Tagihan”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudari Sheilla Ayu.

Pada tanggal 11 Juli 2022 tim Akulaku telah berhasil terhubung dengan Saudari Sheilla Ayu, dan tim Akulaku menyarankan untuk mengirimkan screen recording video dari awal buka aplikasi sampai ke menu yang muncul keterangan “Terlambat” ke email loan@asetku.com sehingga dapat di investigasi lebih lengkap.

Namun sejak tanggal 12 – 13 Juli yang bersangkutan belum mengirimkan screen recording video serta tidak dapat dihubungi melalui panggilan telepon, berdasarkan historis pada sistem Akulaku per tanggal 18 Juli 2022 Saudari Sheilla Ayu sudah bisa pengajuan kembali dimana ini membuktikan Saudari Sheilla Ayu tidak memiliki tunggakan pada aplikasi Akulaku, Oleh karena itu keluhan ini kami nyatakan telah selesai atau ditutup

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudari Sheilla Ayu, Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ada Notifikasi Terlambat Hari Bayar Tagihan, Padahal Sudah Tidak Ada Lagi Tagihan

Selamat pagi, perkenalkan nama saya Sheilla Ayu. Saya pelanggan Akulaku dengan nomor ID: 085891133*** . Sebelumnya saya berterima kasih kepada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Sheilla Ayu

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0