Tanggapan DANA terhadap Kendala Bapak Defri Sulistiyanto

Jakarta, 26 Juli 2022

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Kendala Bapak Defri Sulistiyanto di Media Konsumen, “Sudah Lebih dari Seminggu DANA Membekukan Akun Saya Tanpa Alasan yang Jelas

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Defri Sulistiyanto yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 25 Juli 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Defri.

Terima kasih atas kesediaan Bapak Defri yang telah menunggu sampai dengan proses investigasi selesai dilakukan. Kami dapat informasikan bahwa akun DANA yang sebelumnya dibekukan sudah diaktifkan kembali dan Bapak Defri dapat menggunakan akun DANA bapak kembali.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Lebih dari Seminggu DANA Membekukan Akun Saya Tanpa Alasan yang Jelas

Sudah sejak 13 Juli 2022 yang lalu, akun DANA saya dibekukan tanpa alasan yang jelas, sehingga uang saya tertahan di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Kendala Bapak Defri Sulistiyanto

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0