Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Mardini Regita

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Mardini Regita di Mediakonsumen.com tanggal 18 Juli 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Sudah Melunasi Tagihan Kredivo, Akun Malah Ditutup Permanen“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Ibu Mardini Regita melalui telepon yang terdaftar namun belum dapat tersambung, sehingga kami mengirimkan email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Ibu Mardini Regita masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silahkan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Melunasi Tagihan Kredivo, Akun Malah Ditutup Permanen

Pada bulan Desember 2021, saya melakukan pembayaran tagihan Kredivo lebih awal sebelum jatuh tempo, senilai Rp1.296.080. Lalu setelah limit kembali,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Mardini Regita

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0