Pesanan Dibatalkan, tapi Dana Belum Juga Dikembalikan

Pesanan saya di Lazada diminta cancel oleh penjual, dikarenakan harganya naik Rp4.000. Padahal saya sudah ada niat untuk transfer selisihnya langsung ke rekening penjual paling tidak Rp10.000, tetapi ditolak oleh penjual.

Alhasil pesanan saya cancel, tapi dana tidak kunjung ditransfer ke rekening saya dari Lazada. Saya sudah komplain melalui telepon dan email juga, dikonfirmasi maksimal tanggal 25.

Saat order di Lazada, pembeli maksimal transfer 1×24 jam, tapi ketika ada pembatalan pesanan, pengembalian dana sampai 21 hari kerja tidak ada kejelasan. Saat ditelepon, dari pihak keuangan bilang katanya ada kegagalan transfer, beda nama.

Jumlah nominalnya tidak seberapa, tapi tidak ada kejelasan walau sudah mengikuti semua prosedurnya. Bukti mutasi dari tanggal 4 sudah saya kirim, serta semua input data sudah saya lakukan. Menghubungi CS sampai lebih dari 5 kali, tapi tak ada kejelasan.

Anehnya data di akun Lazada saya, pengembalian dana sukses. Apakah ini penipuan data? Karena tidak ada pengembalian, tapi ditulis sukses. Dengan ini saya menyatakan untuk blacklist Lazada dan uninstall semua akun Lazada di hp saya. Tidak ada pertanggung jawaban sama sekali dari pihak Lazada.

Alfiawan
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pesanan Dibatalkan, tapi Dana Belum Juga Dikembalikan

oleh Alfiawan dibaca dalam: 1 menit
0