Kecewa dengan Pembelian Paket Akrab XL

Saya melakukan pembelian Paket Akrab XL melalui aplikasi MyXL. Level status saya adalah Platinum dan telah mencapai lebih dari Rp650 ribu pembelanjaan paket data. Di aplikasi MyXL, tercantum bahwa level Platinum akan mendapatkan bonus kuota level sebesar 10 GB untuk masing-masing anggota Paket Akrab XL.

Akhirnya saya beli, karena saya menghitung dengan paket tersebut + bonus kuota masing-masing anggota 10 GB akan cukup untuk 1 bulan. Bonus akan diberikan setelah pembayaran. Namun setelah saya bayar, ternyata bonus tersebut tak kunjung datang. Saya cek berkali-kali aplikasi MyXL, Saya coba close dan buka lagi. Hapus cache dan buka lagi, tapi ternyata tidak juga ada.

Sungguh saya sangat kecewa. Yang awalnya berharap sesuai janji, tapi ternyata tidak. Kecewa sekali. Sementara aplikasi tersebut selalu error, entah mengapa. Kita konsumen hanya bisa pasrah.

Semoga ke depan ada perbaikan.

Hendrik Tanuwijaya
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Paket Akrab XL:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Hendrik Tanuwijaya

Jakarta, 26 September 2022 Ref.CM/CU/E/003/0922/MR Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Hendrik Tanuwijaya melalui...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kecewa dengan Pembelian Paket Akrab XL

  • 16 Agustus 2022 - (16:46 WIB)
    Permalink

    Setelah ada perbaikan aplikasi myxl dari XL sendiri, reward 10 Gb akhirnya muncul. Namun 1 anggota tetap tidak dapat. Kedepan mungkin sebelum beli paket bisa dipastikan ke CD XL apakah semua yg dijanjikan didapat agar ada pegangan setelah bayar kita mendapatkan apa yg dijanjikan dari yg kita beli. Terima kasih media konsumen dan XL

  • 17 Agustus 2022 - (05:11 WIB)
    Permalink

    Bonus myreward memang suka munculnya belakangan bro beberapa jam setelah aktivasi paket baru nanti ada SMS bonus quota myreward anda aktif di tunggu saja.
    Trus myxl juga terkadang suka salah ngasih info sisa quota direfres baru benar lagi. Memang perlu perbaikan tapi sampai saat ini XL masih lebih baik lah dari operator sebelah (saya tidak ada program endorsement dari pihak XL tapi kalau pihak XL mau silahkan hubungi saya wkwkkw)

  • 17 Agustus 2022 - (09:37 WIB)
    Permalink

    Iya benar yg 2 SDH muncul setelah XL melakukan perbaikan aplikasi. Namun yg satu tetap blm ada nih. Jadi ngulang 15Gb.
    udah chat CS dari link twitter yg dikasih. Tapi kayaknya robot juga yg jwb 🙂 Kalo soal sinyal sih bagus banget disini. Cek speedtest selalu kasih bintang 5.

 Apa Komentar Anda mengenai Paket Akrab XL?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pembelian Paket Akrab XL

oleh Erich dibaca dalam: 1 menit
4