Masalah Transfer Dana dari Allo Bank ke Bank Mandiri

Terima kasih Media Konsumen sudah menerima postingan saya. Saya sebagai pengguna baru Allo Bank. Sebelum men-download aplikasi ini, saya dijanjikan keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan Allo Bank. Namun nyatanya kejadian tidak mengenakkan, terjadi pada saya.

Pada tanggal 13 Agustus 2022 pukul 07:24:22, saya melakukan transfer dana sebesar Rp900.000, tujuan ke rekening Bank Mandiri. Secara sistem, transaksi ini sudah berhasil, dan dana di aplikasi Allo Bank saya sudah berkurang. Namun ternyata dana tersebut, sampai saat artikel ini dibuat dananya tidak diterima.

Atas kejadian ini saya sudah melaporkan ke pihak call center Allo Bank dan sudah dapat nomor laporan: TIC0000002654. Dengan tiket laporan ini, sudah beberapa kali saya konfirmasi apa dan solusinya atas kejadian ini, dan jawabannya selalu sama “DALAM PROSES INVESTIGASI”.

Hari ini (15 Agustus 2022) saya konfirmasi lagi untuk meminta update atas transaksi ini. Alangkah kagetnya saya, jawaban yang saya dapat bahwa transaksi ini sudah berhasil (nyatanya dananya belum masuk). Anehnya saya diarahkan untuk menghubungi Pihak Bank Mandiri untuk menanyakan dana ini.

Alangkah tidak masuk akal, yang salah Allo Bank, tapi yang bertanggungjawab bank lain. Yang saya komplain di sini adalah, saya sempat dituduh menipu, karena bukti transfer yang saya kirimkan ke tujuan transfer dianggap palsu.

Mohon bertanggungjawab atas kesalahan sistem ini, dan kembalikan dana saya. Bilamana tidak ada pertanggungjawaban saya akan tuntut pihak Allo Bank, yang telah merusak nama baik saya, karena dianggap menipu mengirimkan bukti transfer palsu.

Cosmas Tiwa
Manado, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Allo Bank:
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Masalah Transfer Dana dari Allo Bank ke Bank Mandiri

 Apa Komentar Anda mengenai Allo Bank?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Masalah Transfer Dana dari Allo Bank ke Bank Mandiri

oleh Cosmas dibaca dalam: 1 menit
7