Manfaat Kartu Kredit Mayapada Platinum yang Tidak Sesuai Informasi

Sebagai pemegang kartu kredit Mayapada Platinum. Saya mendapatkan booklet, yang salah satu halamannya memuat “Manfaat dan Keunggulan Mayapada Platinum Card”. Di sini tertera manfaat “TRAVEL INCONVINIENCE INSURANCE“.

Karena hal tersebut, saya sengaja membeli tiket perjalanan untuk tanggal 22 Agustus 2022, menggunakan kartu kredit tersebut. Siapa tahu kalau delay atau terlambat bagasi, bisa dimudahkan.

Pada tanggal 21 Agustus (H-6 jam sebelum flight) jadwal penerbangan terjadi perubahan. Oleh karena itu saya menelepon call center Mayapada tanggal 21 Agustus 2022 pada pukul 19.45 WIB, dijawab oleh CS a.n. Wisnu. Saya tanyakan apa saja yang diliputi oleh travel inconvenience insurance ini?

Setelah beliau bingung beberapa saat dengan pertanyaan saya, saya diminta untuk menunggu sebentar. Kemudian pada akhirnya beliau menjawab dan menyatakan bahwa manfaat tersebut “BELUM TERSEDIA SAAT INI”.

Menurut hemat saya, baiknya Bank Mayapada menghapus keunggulan ini dari booklet-nya agar tidak menimbulkan kesalahpahaman dengan konsumen. Karena realitasnya ternyata hal tersebut tidak ada.

Terima kasih.

Elizka H. Nadahawini Norimarna
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT. Bank Mayapada Internasional Tbk. Atas Pengaduan Ibu Elizka H Nadahawini Norimarna

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu Elizka H Nadahawini Norimarna menjadi Nasabah Bank Mayapada dan mohon maaf atas...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Manfaat Kartu Kredit Mayapada Platinum yang Tidak Sesuai Informasi

    • 23 Agustus 2022 - (12:19 WIB)
      Permalink

      Saya ada beberapa cc dan ini hanya salah 1 saja. Tujuan saya supaya tdk ada yg seperti saya, sengaja membeli tiket perjalanan karena membaca manfaat tsb.

      • 23 Agustus 2022 - (12:28 WIB)
        Permalink

        saya harap tidak akan ada yang pernah sengaja membeli tiket pesawat untuk mengharapkan delay, dan mengharapkan kompensasi atas dasar informasi dari booklet

        itu sama logikanya dengan sengaja kena penyakit abis beli asuransi kesehatan

        2
        6
        • 23 Agustus 2022 - (14:25 WIB)
          Permalink

          Terima kasih, mungkin Anda berbeda dgn saya yg berprinsip menyediakan payung sebelum hujan. Delay dan hal2 lainnya itu diluar kontrol saya, bukan keputusan saya yg membuat pesawat delay tp maskapai. Namun jika memang terjadi saya berpikir saya siap karena memilih cc yg memberikan saya proteksi.

          5
          1
          • 23 Agustus 2022 - (18:32 WIB)
            Permalink

            Harusnya tanyakan dulu ke call center CC perihal asuransi tersebut sbelum beli tiket penerbangan. Jangan nanti sesudahnya.

      • 27 Agustus 2022 - (15:15 WIB)
        Permalink

        Assalammuallaikum Wr Wb. Sebaiknya saat mba akan trx apapun itu, tetap di awali dg konfirm terlebih dahulu pd call center…

  • 24 Agustus 2022 - (05:58 WIB)
    Permalink

    Setau saya semua bank akan punya syarat bahwa benedit bisa berubah baik yang di booklet bahkan di website.
    Lebih tepat tanya tersebut ke CSNya karena master benefit yang terupdate itu di mereka ada. Dan mereka mewaliki bank, rekam saja teleponnya siap siap apabila di konfrontasi

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu kredit Mayapada?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Manfaat Kartu Kredit Mayapada Platinum yang Tidak Sesuai Informasi

oleh Elizka dibaca dalam: 1 menit
10