Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu Hana Shofa Aulia

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu Hana Shofa Aulia menjadi nasabah Bank BRI dan memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu Hana Shofa Aulia sampaikan pada Media Konsumen dengan judul “BRI Ceria Cicilan Sudah Dilunasi tapi Tagihan Masih Muncul”, kami sampaikan bahwa minimal pembayaran Ceria bulan Mei 2022 Rp. 1.056.288 dan tanggal 27 Mei 2022 kami telah mendebet Rp. Rp 995.654 sesuai dengan saldo yang tersedia di rekening tabungan Ibu saat itu. Benar Ibu Hana Shofa Aulia melakukan penyetoran di tabungan BRI sejumlah Rp. 1.100.000 pada tanggal 25 Mei 2022, namun pada tanggal yang sama Ibu juga melakukan transaksi debet di tabungan ibu sehingga kami tidak bisa mendebet sejumlah yang Ibu setorkan di rekening tabungan. Hal ini mengakibatkan muncul denda dan bunga karena kekurangan pembayaran dari pembayaran minimal.

Saat ini Ibu Hana Shofa Aulia memiliki kekurangan pembayaran sebesar Rp. 119.502, mohon segera dibayarkan sebelum tanggal 8 September 2022 agar kolektibilas Ibu kembali ‘Lancar’.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
BRI Ceria Cicilan Sudah Dilunasi tapi Tagihan Masih Muncul

Halo saya Hana ingin mengeluhkan masakah saya mengenai BRI Ceria. Sebetulnya saya malas sekali membawa-bawa masalah ini kepada media konsumen...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu …

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
0