Transaksi QRIS Bermasalah, Sudah 30 Hari Lebih Belum Juga Selesai

Kepada Yth. Pihak Shopee dan BukuWarung,

Saya sudah pernah ditelepon dan menanyakan nomor laporan kasus saya ini di BukuWarung. Nomor laporannya: 658449, jadi saya tidak perlu mengulang kembali permasalahannya apa.

Sudah 30 hari sejak dijanjikan permasalahan selesai, dari saya membuat laporan 27 Juli 2022. Namun ternyata saya tidak diprioritaskan seperti janjinya. Karena saya harus menghubungi lebih dulu untuk menanyakan sudah sampai mana progress-nya. Tidak lama, saya ditelepon, tapi hanya membahas omong kosong lagi.

Sudah 30 hari masih membahas konfirmasi? Masih tanya nominal, masih membahas bukti bayar tidak ada RRN, masih membahas pembelinya mendapatkan barang atau tidak, dll. Yang sudah pernah saya bahas berkali-kali saat membuat laporan sebulan yang lalu. Dibilang BNI mau konfirmasi ke saya, halo saya gak ada urusan sama BNI ya. Saya gak transaksi pake BNI. Itu merchant Anda, jadi seharusnya BNI konfirmasinya ke BukuWarung, dan BukuWarung konfirmasi ke saya, yang mana sudah djelaskan detail saat membuat laporan dulu.

Setelah 30 hari berlalu bahasannya masih hal yang sama, setelah itu telepon (dari nomor 02150847150) dimatikan. Kalau memang terputus, kenapa tidak ada telepon kembali. Saya WA kembali ke Bapak Aldo yang katanya akan fast respond, tapi tidak ada jawaban sampai sekarang. Seharusnya sudah 30 hari ini pembahasannya adalah hasil Good Faith merchant Anda ke Shopee bagaimana? Bukan konfirmasi lagi, benar-benar cuma diputar-putar terus.

Bayu Arinda Perdana Putra
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Transaksi QRIS Bermasalah, Sudah 30 Hari Lebih Belum Juga Selesai

  • 23 September 2022 - (12:06 WIB)
    Permalink

    Baru kejadian sama saya.. transaksi qris bermasalah.. saldo terpotong.. hubungi halo bca… Ternyata proses laporannya aja butuh 1 bulan… Cuma buat laporan… Luar biasa qris ini mudarat nya

 Apa Komentar Anda mengenai QRIS BukuWarung?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Transaksi QRIS Bermasalah, Sudah 30 Hari Lebih Belum Juga Selesai

oleh bayuarin dibaca dalam: 1 menit
3