Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Rizky Dwi Pratiwi

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu Rizky Dwi Pratiwi menjadi Nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu Rizky Dwi Pratiwi sampaikan pada Media Konsumen dengan judul “Tagihan Terus Menerus dan Limit Tidak Bertambah, Akibat Sistem Bermasalah”, kami sampaikan bahwa terhadap transaksi yang Ibu Rizky Dwi Pratiwi lakukan sebelumnya, untuk saat ini sudah dilakukan refund dana ke rekening Ibu atas kelebihan bayar pada aplikasi Ceria Ibu Rizky Dwi Pratiwi. Kami juga telah menghubungi Ibu Rizky Dwi Pratiwi untuk menginformasikan hal tersebut dan nasabah menerima penjelasan kami dengan baik.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BRI:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Tagihan Terus Menerus dan Limit Tidak Bertambah, Akibat Sistem Bermasalah

Dear BRI Ceria, Saya sudah mengirimkan pengaduan saya sejak bulan Mei 2022, tapi sampai saat ini tidak ada respons terkait...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Rizky Dwi Pratiwi

  • 7 September 2022 - (00:43 WIB)
    Permalink

    Hati-hati yang punya rekening di BRI, tanpa sepengetahuan kita saldo kita debet ke asuransi brilife tanpa konfirmasi sudah banyak yang jadi korban

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Rizky Dwi Pratiwi

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
2