Tanggapan Perihal Pembatasan Akun Seller Bukalapak Tanpa Kejelasan Tuduhan Pelanggaran

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala yang dialami oleh Bapak Singgih, telah kami terima dan bantu menyelesaikan kendalanya dengan baik. Kami telah memberikan edukasi terkait kebijakan di Bukalapak dan Beliau telah menerima serta memahami kebijakan tersebut.

Bukalapak berkomitmen untuk selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman kepada seluruh pelanggan kami. Salah satunya dengan menitikberatkan kepuasan pelanggan sesuai core-value kami, Enable Customer to Grow.

Kami juga telah sampaikan bila dikemudian hari Bapak Singgih mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, dapat menghubungi live chat Bukalapak di bl.id/bukabantuan.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak
Metropolitan Tower, 22nd Floor Jl. R. A. Kartini Kav. 14
South Jakarta, Indonesia 12430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembatasan Akun Seller Bukalapak Tanpa Kejelasan Tuduhan Pelanggaran

Halo, Saya adalah salah satu seller Bukalapak dengan nama toko: Motopart Auto Care dan username: singgih_mac. Saya telah aktif berjualan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Perihal Pembatasan Akun Seller Bukalapak Tanpa Kejelasan Tuduhan Pelanggaran

  • 22 September 2022 - (19:51 WIB)
    Permalink

    Terima kasih banyak Bukalapak atas tanggapan nya, walaupun sejak surat ini terbit hingga saat ini notabene “BELUM DAN TIDAK PERNAH ADA PENYELESAIAN YANG DIMAKSUD” Hingga saat ini poin point pelanggaran nya juga abu abu. Saya paham memang situ berhak sepenuhnya mau banned, mau blokir mau apa, namanya aplikasi situ. Hanya itu yang bisa dipahami. Edukasi? Yang pelajaran itu juga yang saya petik, walaupun tanpa point kebijakan, tanpa point aturan yang jelas tetap aplikator berhak melakukan apapun. Itulah kesimpulan edukasinya. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Perihal Pembatasan Akun Seller Bukalapak Tanpa Kejelasan Tud…

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1