Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdr. Jarot Sutriadi

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 18 September 2022 berjudul “JNE Tidak Segera Mengirim Paket, 5 hari Paket Masih di Kota Asal”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Sdr. Jarot Sutriadi.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespons dan menghubungi Sdr. Jarot Sutriadi selaku penerima. Melalui Surat Tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah memberikan penjelasan mengenai hal yang terjadi kepada Sdr. Jarot Sutriadi. Adapun paket telah diterima oleh Sdr. Jarot pada 20 September 2022.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
JNE Tidak Segera Mengirim Paket, 5 hari Paket Masih di Kota Asal

Saya melakukan transaksi di Tokopedia dengan kurir memakai JNE dengan resi TJC2342645380641, yang telah diterima JNE Jombang tanggal 12 Sept...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdr. Jarot Sutriadi

  • 29 September 2022 - (16:00 WIB)
    Permalink

    Terimakasih atas penjelasan JNE via telepon dan sekaligus tanggapan di mediakonsumen.com. Saya telah memahami duduk perkara atas keterlambatan paket yang saya terima. Penjelasan real seperti inilah yang konsumen butuhkan, bukan jawaban semu yang dilontarkan CS Twitter JNE yang sepertinya kurang memahami persoalan yang ada. Tapi okelah, barang sudah saya terima dalam keadaan baik. Semoga ini menjadi koreksi kita masing-masing. Salam sukses.

  • 22 November 2022 - (16:24 WIB)
    Permalink

    JNE makin kacau. Jarak Deket aja Jakarta barat ke cilegon tanggal 8 dikirim tgl 15 baru nyampe. Kacau kacau
    INV/20221108/MPL/2802372291 (toped)

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdr. Jarot Sutriadi

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
3