Tanggapan J&T Cargo atas Surat Ibu Wita Puspitasari

Jakarta, 30 September 2022

Kepada Yth.
Ibu Wita Puspitasari
Lampung Selatan

Perihal: Surat Tanggapan Keluhan Ibu Wita Puspitasari

Dengan hormat,

Menanggapi surat keluhan yang dikirimkan pada tanggal 21 September 2022, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Wita Puspitasari sebagai pelanggan yang menggunakan jasa kami.

Keluhan Ibu perihal paket dengan nomor resi 200025107812 sudah kami terima. Dapat kami informasikan saat ini paket sedang dalam investigasi kami lebih lanjut. Mohon kesediaannya untuk menunggu informasi dari customer service kami.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Wita yang telah menggunakan layanan J&T Cargo. Saran dan keluhan yang disampaikan sangat berharga bagi kami untuk bahan evaluasi ke depannya.

J&T Cargo selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mengirimkan paket kargo Anda ke seluruh Indonesia. Kami akan terus memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang mengalami kendala dalam proses pengiriman. Apabila Ibu memiliki kendala dan pertanyaan lebih lanjut terkait pengiriman paket, silakan langsung menghubungi team customer service kami di:

Hotline Number: 021-80661666
Email Care: JnTcare@jtcargo.id
WhatsApp business: +62 811-8106-166

Hormat kami,

Customer Service Team
J&T Cargo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Barang Hilang Setelah Paket Dibongkar Pihak J&T Cargo

Saya mengirim barang-barang untuk pindahan via J&T Cargo Pontianak pada bulan April 2022, sebanyak 6 kardus, tujuan ke Lampung Selatan...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan J&T Cargo atas Surat Ibu Wita Puspitasari

  • 1 Oktober 2022 - (07:17 WIB)
    Permalink

    Dear J&T Cargo,

    Udah hampir 5 bulan investigasi dari tim kalian g selesai, sedangkan saya udah rugi banyak waktu dan barang saya yang hilang belum kalian ganti. Bahkan tim kalian sampai saat ini g ada yang hubungin saya jika tidak saya yg hubungin, jika hubungin CS kalian dari awal masalah ini sampai detik ini selalu kasih jawaban yang sama. Mau sampai kapan saya menunggu barang saya kembali??? Atau kapan pihak kalian mau ganti rugi kerugian saya?? Tidak bisa pihak kalian kasih estimasi penyelesaian masalah lebih cepat lagi, karna ini real kesalahan kalian bahkan kalian tidak bisa kasih bukti CCTV saat bongkar barang saya….

    Customer sudah banyak kehilangan kepercayaan dengan jasa kalian, saya harap masalah saya bulan ini bisa selesai dengan cepat agar kedepannya baik juga untuk pihak kalian. Terimakasih

    Regard’s

    Wita Puspitasari

    • 5 Oktober 2022 - (12:15 WIB)
      Permalink

      SPV Store d Dr. Wahidin Pontianak dari tempat pengirimanpun g pernah menghubungi saya, ini saya wa no store nya hanya d read g pernah d bales. Saya hubungi kantor terdekat rumah katanya itu tanggung jawab store pengiriman. Tolong dong J&TCargo kasih sanksi tegas untuk karyawannya dan store yg bertanggung jawab untuk masalah saya, klo tidak bisa ganti rugi barang saya tolong kembalikan barang saya yg udah dihilangkan!!! Jangan lempar sana sini, saya hanya ingin pihak kalian bertanggung jawab atas kehilangan barang saya dan cepat d selesaikan, udah jelas kan bukti2nya dan itu sudah jelas kesalahan pihak kalian.

      Saya udah rugi banyak waktu buat nunggu tim investigasi kalian yg g jelas, transfer cepat kerugian saya dan kasih sanksi buat karyawan kalian yg gbs selesain masalah dengan cepat. Saya tunggu secepatnya itikad baik kaliam atas kerugian saya, Terima Kasih….

    • 12 Oktober 2022 - (10:51 WIB)
      Permalink

      BCA 89059388** An. WITA PUSPITASARI

      Rp. 1.500.000;

      Tolong secepatnya kalian transfer kerugian saya, struk bukti dll udh saya kirim k wa store yg bersangkutan An. Sari Septiawati +62 812-5523-97**, dy juga yg nerima barang2 saat saya kirim barang. Makasih

  • 12 Oktober 2022 - (10:44 WIB)
    Permalink

    Dear J&TCargo….

    Jadi kapan kalian mw balikin atau ganti kerugian barang saya yang hilang?? Saya tanya store deket rumah katanya itu tanggung jawab store tempat saya kirim barang, sedangkan barang saya hilang pas d gateway kalian repack dan bongkar barang saya, saya tanya k store mereka lempar nunggu pusat pontianak, saya tanya CS pusat pontianak d tanya lagi k store, bukti2 kerugian saya udh lengkap dan itu real kesalhan kalian. Jadi kapan kalian mau selesain masalah saya secepatnya??? Udh 5bulan ini kemarin udh fix mau pake dana talangan, kenapa sekarang g ada kabar lagi dr pihak kalian??? SPV store yang bersangkutanpun g berani hubungin saya???

    Ayo dong profesional kerja kalian dimana??? Jangan d suruh nunggu tanpa kepastian maen lempar2n terus toh dananya g banyak loh. Tolong dong ganti kerugian saya secepatnya, Makasih….

      • 19 November 2022 - (19:34 WIB)
        Permalink

        G ada kabar berita kak, d wa store yg bertanggung jawab g d respon!!! Tanya store d dekat rumah seharusnya store yg di t4 pengiriman yg bertanggung jawab, tp hilang d gateway, tanya wa pusat masih d lempar ke tin terkait gtw tim yg mana? Sampai detik ini g ada yg wa atau telf tim yg mereka maksud, udh 6 bulan g selesai juga ????
        Itu dibales oleh J&T Cargo tp NIHIL belum di ganti rugi juga sm mereka!!!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Cargo?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan J&T Cargo atas Surat Ibu Wita Puspitasari

oleh JnT Cargo dibaca dalam: 1 menit
6