Pembatalan Sepihak dan Tidak Jelas OYO di AGODA

Pemesanan OYO 664 Romance Hotel di Agoda dari tanggal 1 Oktober – 8 Oktober. Untuk pembayaran saat itu yang tersedia hanya pada saat check in. Saat mau check in dari pihak hotel info sudah di-cancel oleh konsumen via email. Padahal saya tidak melakukan pembatalan malah sudah konfirmasi kedatangan dan untuk di app Agoda masih dengan status pesanan dikonfirmasi bukan dibatalkan.

Dari pihak hotel disuruh hubungi pihak OYO dari pihak OYO suruh hubungi pihak Agoda. Dengan santai pihak OYO respon buat pesanan baru saja yang pastinya dengan harga yang sudah berbeda ya😂.

Dari pihak Agoda responnya sistem error dari sistem pusat OYO jadi tercancel dari sana dan mau tidak mau dibatalkan. Dan kalau mau dikasih kompensasi 10% dan posisi saat itu saya tolak.

Hari ini tanggal 2 Oktober ada WA masuk pembatalan berhasil dikonfirmasi dan saya akan dibebankan biaya sesuai kebijakan properti 😂

Semoga segera berbenah sistem licik seperti ini dan lebih diperhatikan lagi kalau memang belum siap main online.

Novia Sengkeh
Minahasa Utara, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pembatalan Sepihak dan Tidak Jelas OYO di AGODA

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembatalan Sepihak dan Tidak Jelas OYO di AGODA

oleh nonops dibaca dalam: 1 menit
1