Tanggapan XL Axiata Atas Keluhan Bapak Jajang Kurniawan

Jakarta, 30 September 2022
Ref.CM/CU/E/012/0922/OS

KepadaYth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Jajang Kurniawan melalui Mediakonsumen.com, tanggal 25 September 2022, berjudul “Kuota XL Belum Saya Terima”. Kami telah menghubungi Bapak Jajang untuk memastikan dan menindaklanjuti keluhan mengenai belum masuknya kuota paket unlimited meski pulsa sudah terpotong tersebut.

Berdasarkan hasil pengecekan, kami telah menginformasikan kepada Bapak Jajang Kurniawan bahwa paket Xtra Unlimited Turbo sudah berhasil masuk, namun terhenti karena mekanisme masa aktif paket Xtra Unlimited Turbo mengikuti masa aktif paket utama Xtra Combo Plus utama yang sudah beliau miliki sebelumnya. Sebagai apresiasi atas kesetiaan beliau menggunakan layanan XL, kami telah melakukan pengembalian pulsa sesuai harga paket Xtra Unlimited Turbo.

Sesuai konfirmasi pada tanggal 28 September 2022, Bapak Jajang sudah menerima pengembalian pulsa tersebut. Dengan demikian keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami untuk informasi mengenai layanan XL silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Retno Wulan
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kuota XL Belum Saya Terima

Saya pelanggan setia XL. Tanggal 14-09-2022 saya membeli paket kuota add onn-unlimited turbo-premium senilai 50 ribu. Dan sampai hari ini tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata Atas Keluhan Bapak Jajang Kurniawan

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0