Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Bapak Ihsan Akbar

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Bapak Ihsan Akbar pada 7 Oktober 2022 dengan judul “Sampai Kapan Saya Harus Menunggu ODP IndiHome Tersedia?”. Menanggapi surat tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Sebagai tindak lanjut, tim kami telah menghubungi pelanggan dan menyampaikan terkait proses dan estimasi pembangunan jaringan baru. Melalui penjelasan tersebut, pelanggan bersedia menunggu proses pembangunan jaringan baru. Selanjutnya, tim kami akan melakukan kunjungan di minggu kedua Oktober untuk bertemu langsung dengan pelanggan dan memberikan kepastian terkait permintaan pelanggan.

Terima kasih atas kepercayaan memilih layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak kami ucapkan terima kasih.

Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 3
Jalan Japati No. 1, Bandung
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sampai Kapan Saya Harus Menunggu ODP IndiHome Tersedia?

Yth. Telkom IndiHome Cipanas, Perkenalkan saya Ihsan Akbar, sudah berkali-kali mengajukan untuk pemasangan tayanan IndiHome, tetapi selalu gagal. Padahal di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Bapak Ihsan Akbar

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0