Paket Data Internet Saya Kok Terhenti?

Hai Media Konsumen dan XL,

Saya Tri Kurtati, pengguna baru XL, yang mana saya rencananya ingin menggunakan akses internet dengan menggunakan paket data. Kartunya hari ini sudah saya registrasikan seperti biasa dan berhasil. Saya pun lalu melakukan pembelian paket internet XTRA COMBO PLUS REGULER, dengan harga Rp59.900 untuk kuota total 16 GB.

Paket tersebut sudah berhasil saya cek dan terima notifikasi berhasil didaftarkan. Hanya saja, tak berselang lama beberapa detik lalu terhenti dan saya terima notifikasi lagi “Pkt XTRA Combo Plus 10GB, 60500 Anda sudah berakhir. Cek pilihan paket menarik lainnya di myXL. Info: xl.co.id/LC”.

Padahal paket sama sekali tidak saya berhentikan, sama sekali tidak, saldo saya pun sudah terpotong untuk pembelian. Pengalaman ini pun pernah saya temui di provider lain dan kejadiannya sama. XL bisa cek dari capture atau tampilan gambar SMS yang saya terima dan saya lampirkan ini.

Mohon sekiranya pihak XL dapat melakukan penambahan paket saya kembali karena bagi saya orang biasa hal-hal yang seperti ini sangat merugikan. Terima kasih sebelumnya, saya nantikan kabar baiknya.

Tri Kurtati
Jakarta Barat


Catatan redaksi (diperbarui 22/10/2022): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan XL Axiata atas keluhan Ibu Tri Kurtati

Jakarta, 27 Oktober 2022 Ref.CM/CU/E/006/1022/SC Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Tri Kurtati melalui...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Paket Data Internet Saya Kok Terhenti?

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket Data Internet Saya Kok Terhenti?

oleh Tri Kurtati dibaca dalam: 1 menit
1